Rodgers Cuma Fokus Chelsea

  • Bagikan
The Guardian

LONDON (Waspada): Manajer Leicester City Brendan Rodgers (foto) sungkan menanggapi rumor yang menyebutkan dirinya akan menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.           

Rodgers menegaskan fokusnya saat ini hanya pada persiapan Leicester menyambut kedatangan pemimpin klasemen Chelsea untuk melakoni matchday 12 Liga Premier, Sabtu (20/11) malam mulai pkl 1930 WIB.

“Saya tidak bisa benar-benar mengomentari (rumor) itu, karena ada sesuatu yang tidak nyata. Saya cuma mau fokus pada pertandingan mendatang saja,” ucap mantan pelatih Liverpool dan Swansea City itu lewat Sky Sports, Jumat (19/11).

“Saya di sini sebagai manajer Leicester City. Saya bangga berada di sini, saya merasa istimewa berada di sini dan sepenuhnya berkomitmen kepada pemain, klub dan pemiliknya,” tegas Rodgers.

Menurut pria Irlandia Utara itu, Solskjaer merupakan manajer bagus, orang yang baik dan sedang bekerja untuk Setan Merah MU.

“Tentu sangat tidak sopan untuk kami mengajukan pertanyaaan ketika kami memiliki manajer bagus dan pria yang baik. Dia bekerja untuk klub itu,” tambah Rodgers.

Leicester sendiri sebenarnya hampir senasib dengan United, karena keduanya sedang dalam tren menurun. The Foxes yang musim lalu bersaing di zona Liga Champions, kini terpuruk di peringkat 12 dengan kemasan 15 poin.

Jelang menjamu The London Blues di King Power Stadium, Leicester belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Kemenangan terakhir pasukan Rodgers justru melalui adu penalti bulan lalu atas Brighton & Hove Albion di Piala Liga Inggris.

Keadaan Foxes bahkan makin rumit karena Youri Tielemans, Wesley Fofana, dan Ryan Bertrand masih absen akibat cedera. James Justin dalam keadaan kurang fit, sedangkan Marc Albrighton diragukan bisa main.

Saat Jamie Vardy cs sedang terpuruk, Chelsea malah dalam tren bagus dengan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dengan rincian menang tujuh kali dan imbang sekali. Si Biru sekarang mantap memimpin klasemen dengan nilai 26, unggul tiga angka dari juara bertahan Manchester City yang menduduki posisi kedua. (m08/sky)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *