Waspada
Waspada » Rencana Transfer Arsenal Rampung
Olahraga

Rencana Transfer Arsenal Rampung

Sports Mole

LONDON (Waspada): Manajer Mikel Arteta (foto) menegaskan, Arsenal telah merampungkan rencana di bursa transfer, sambil mengklaim beberapa hasil buruk yang dialami timnya murni karena nasib buruk.

Eduardo César Daud Gaspar alias Edu selaku Direktur Teknik Arsenal, menurut Arteta, memiliki rencana besar untuk meningkatkan kekuatan tim asuhannya melalui bursa musim dingin dan musim panas mendatang.

“Perencanaan sudah rampung, apa yang ingin kami lakukan pada Januari dan di musim panas. Terkadang Anda bisa melakukannya, terkadang tidak bergantung pada banyak faktor,” ucap Arteta, seperti dikutip dari Goal, Selasa (22/12).

“Edu menanganinya saat ini dan saya fokus dengan semua permainan. Kami tidak punya banyak waktu untuk menghabiskan energi sekarang, karena itu sangat jelas apa yang ingin kita lakukan,” tambahnya.

The Gunners kini terpuruk di posisi 15 klasemen sementara Liga Premier, hanya mengumpulkan 14 poin dari 14 pertandingan. Granit Xhaka cs berikutnya melakoni London Derby melawan Chelsea pada matchday 15 di Emirates Stadium, 26 Desember mendatang.

“Tugas saya adalah memaksimalkan skuat ini, para pemain yang kami miliki. Kami tahu apa yang ingin kami lakukan dan kami akan mencoba mengeksekusinya,” klaim Arteta.

Arsenal hanya memenangkan satu dari 10 laga liga terakhirnya dengan menelan tujuh kekalahan. Arteta merasa Pierre-Emerick Aubameyang cs hanya tidak beruntung dalam beberapa kesempatan musim ini.

“Sepakbola tidak seperti bola basket. Di bola basket Anda menembak 50 kali dan lawan melakukannya sekali, Anda pasti memenangkan setiap pertandingan,” dalihnya.

“Di sepakbola tidak seperti itu, Anda dapat melakukannya sebaliknya dan kalah 1- 0. Kami kalah melawan Burnley tanpa mendapatkan tembakan tepat sasaran dari lawan,” ratap Arteta.

Setelah menjamu Chelsea, Gunners selanjutnya melawan Brighton & Hove Albion serta West Bromwich Albion hanya dalam kurun waktu sembilan hari. (m08/goal)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2