Waspada
Waspada » Rebic Menjawab Rindu Milan
Olahraga

Rebic Menjawab Rindu Milan

Sempre Milan

MILAN, Italia (Waspada): AC Milan mengakhiri masa paceklik kemenangan di kandang sendiri setelah mengatasi perlawanan Genoa dengan skor 2-1 pada giornata 31 Serie A Liga Italia, Minggu (18/4).

Dalam empat laga sebelumnya di Stadion San Siro, Milan asuhan alenatorre Stefano Pioli tak pernah merasakan kemenangan. Striker Ante Rebic (foto) menjawab kerinduan itu dengan membuka keunggulan I Rossoneri ketika laga baru berlangsung 13 menit.

“Kami semua ingin kembali ke jalur kemenangan di San Siro. Apalagi sudah sekian lama kami tak pernah menang di sana,” ucap Pioli sebelum laga kontra Genoa, seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami perlu memperlihatkan lebih banyak kualitas dan konsentrasi penuh di sepertiga akhir pertandingan untuk mencapainya,” tambah Pioli.

Genoa sempat menyamakan kedudukan dengan gol Matteo Destro menit 37. Namun gol bunuh diri Gianluca Scamacca menit 68 memastikan tiga angkat untuk Rossoneri.

“Genoa memiliki banyak pemain berkualitas dan mereka adalah tim lengkap yang mencakup berbagai zona lapangan. Fisik pemain sangat baik, karenanya mereka sulit dikalahkan,” papar Pioli.

Itu menandai kemenangan kandang perdana Il Diavolo dalam dua bulan terakhir. Si Merah Hitam terakhir kali berjaya di San Siro pada 7 Februari silam dengan menggunduli Crotone 4-0.

Kemenangan tipis atas Genoa sekaligus memantapkan posisi pasukan Pioli di peringkat dua dengan kemasan 66 poin dari 31 pertandingan. (m08/fi)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2