Waspada
Waspada » Ratusan Pesepeda Gowes Merdeka
Olahraga

Ratusan Pesepeda Gowes Merdeka

KETUA Panpel, Fery Menday saat melepas peserta Gowes Merdeka 2020, Kamis (13/8). Waspada/ist KETUA Panpel, Fery Menday saat melepas peserta Gowes Merdeka 2020, Kamis (13/8), Waspada/ist

P. BRANDAN (Waspada): Dalam rangka memeriahkan peringatan Brandan Bumi Hangus dan HUT ke-75 kemerdekaan RI, ratusan pesepeda asal Pangkalanbrandan melakukan Gowes Merdeka, Kamis (13/8) pagi.

Para peserta start di MD Florist depan RM Singgasana Pelawi Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Sebelumnya, peserta melakukan warming-up di depan Tugu 100 Securai Utara dan melakukan senam pagi di lokasi titik kumpul.

Ketua Panitia Gowes Merdeka, Fery Menday dalam kesempatan itu mengatakan sekira 200 peserta fun bike dari wilayah Teluk Aru berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan Gowes Merdeka ini selain memeriahkan peringatan Brandan Bumi Hangus dan HUT ke-75 Kemerdekaan RI juga sebagai ajang silaturahim sesama pesepeda,” jelasnya.

Fery menambahkan kegiatan ini guna mengisi kekosongan peringatan Brandan Bumi Hangus dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Gowes Merdeka ini,” tambahnya. (c01/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2