Waspada
Waspada » Rahmad Hidayat, Rohim Kembali Berseragam PSMS
Olahraga PSMS Medan

Rahmad Hidayat, Rohim Kembali Berseragam PSMS

PEMBINA PSMS, Kodrat Shah didampingi sejumlah pengurus pose bersama Rahmad Hidayat, Abdul Rohim kembali berseragam PSMS. Waspada/Arianda Tanjung
PEMBINA PSMS, Kodrat Shah didampingi sejumlah pengurus pose bersama Rahmad Hidayat, Abdul Rohim kembali berseragam PSMS. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): PSMS Medan sukses menggaet Rahmad Hidayat dan Abdul Rohim kembali berseragam PSMS.

Sebelumnya, Rahmad Hidayat memperkut klub Liga 1, Persija Jakarta dan Abdul Rohim membela Persebaya.

Dua pemain yang sebelumnya juga memperkuat PSMS saat berkompetisi di Liga 1 tahun 2018 itu resmi menandatangani kontrak Senin (3/2). Sejauh ini, PSMS sudah memiliki 24 pemain.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang bersyukur Rahmad Hidayat dan Abdul Rohim kembali berseragam PSMS. Menurutnya, ada beberapa alasan merekrut kedua pemain itu. Pertama, keduanya punya kualitas karena langganan memperkuat klub Liga 1.

“Selain itu, keduanya juga putra daerah. Hal ini sesuai dengan keinginan kita semua agar PSMS dihuni para pemain putra daerah,” ucap Mulyadi.

Dikatakan, sejauh ini manajemen masih akan mendatangkan beberapa pemain lagi. Salah satunya akan didatangkan pada pertengahan Februari nanti.

“Kami juga mendapat masukan dari beberapa pihak untuk mendatangkan striker yang berkualitas. Tapi itu masih akan diupayakan, meski dengan materi yang ada saat ini, PSMS dinilai sudah mampu bersaing di Liga 2,” katanya.

Abdul Rohim mengaku senang kembali berseragam PSMS. “Senang sekali bisa kembali ke PSMS. Saya akan kerahkan kemampuan saya 100 persen. Keinginan saya dan kita semua PSMS bisa kembali ke Liga 1,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Rahmad Hidayat yang mengatakan PSMS adalah rumahnya. “Keinginan saya adalah kembali membesarkan PSMS. Kita semua ingin PSMS kembali berprestasi di kancah sepakbola nasional,” tambah Rahmad Hidayat.

Kerjasana Adhoc Apparel

Musim ini, PSMS resmi bekerjasama Adhoc Apparel untuk memenuhi kebutuhan jersey pemain. Owner Adhoc Apparel, Denny Susanto, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen PSMS kepada Adhoc Apparel untuk mewarnai kostum PSMS musim ini. Harapannya dengan kebersamaan ini PSMS bisa kembali ke Liga 1.

“Saya juga berharap kerjasama yang dijalin ini bisa awet hingga nanti PSMS di Liga 1. Karena kami memang serius ingin bersama PSMS untuk berprestasi di kompetisi,” tutupnya.

Sekum PSMS, Julius Raja mengatakan dipilihnya Adhoc Apparel sebagai sponsor jersey karena dinilai paling serius untuk membantu PSMS musim ini. Mengingat ada beberapa apaprel yang menjalin komunikasi, tapi tidak serius.

“Selain itu, kalau dilihat dari kualitas dan kuantitasnya, merekalah yang dinilai paling layak. Jadi kualitas bahannya juga baik, contohnya kalau pemain berkeringat jersey-nya tidak meresap sehingga berat,” katanya.

“Tak hanya itu, mereka juga mau mengikuti kemauan manajemen untuk memakai corak ulos. Kenapa ulos? Karena ingin menandakan jika PSMS ini punya orang Sumut,” ujar Julius.

Pembina PSMS, Kodrat Shah meminta semua pihak bersama-sama memajukan PSMS. “Saya meminta pihak yang ingin memajukan PSMS agar bersatu. Jadi tidak ada lagi PSMS yang ini dan yang itu. PSMS yang diakui PSSI adalah yang dinaungi PT Kinantan,” katanya. (cat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2