Waspada
Waspada » Ragu De Gea Pulih Vs PSG
Olahraga

Ragu De Gea Pulih Vs PSG

Getty Images

LONDON (Waspada): Manajer Ole Gunnar Solskjaer ragu kiper David de Gea (foto) pulih tepat waktu, saat Manchester United menjamu Paris Saint-Germain pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2020/2021.

De Gea mengalami cedera karena lututnya membentur tiang gawang akhir pekan lalu pada matchday 10 Liga Premier. Ketika itu berupaya menghentikan gol gelandang Southampton James Ward-Prowse melalui tendangan bebas menit 33.

“Kita tunggu saja hasil pemeriksaannya. Semoga dia akan baik-baik saja untuk laga Rabu, tetapi saya ragu,” beber Solskjaer, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (30/11).

Kiper asal Spanyol itu lalu digantikan Dean Henderson pada babak pertama yang diwarnai kebangkitan luar biasa MU dari tertinggal 0-2 hingga menang 3-2 di Stadion St Mary’s.

“Dean bermain bagus, dia kiper yang terbiasa vokal. Dia ingin mengatur timnya. Dia tidak melakukan banyak penyelamatan, tetapi dia baik dengan tangannya,” sanjung Solskjaer.

United memimpin Grup H dengan total sembilan poin dari empat pertandingan. Hasil imbang melawan PSG di Stadion Old Traafford, Kamis (3/12) dinihari mulai pkl 0300 WIB, memastikan laju Si Setan Merah ke babak 16 besar.

Sedangkan Les Parisiens menghuni peringkat dua nilai enam, hanya unggul head-to-head dari RB Leipzig. Untuk mempertahankan kans lolosnya, Kylian Mbappe dan kawan-kawan wajib membawa pulang minimal satu poin dari Manchester.

“Kami tahu pentingnya laga Liga Champions pada Rabu, itu menentukan. Kami sebelumnya tidak bermain bagus melawan Leipzig, tapi kami berhasil menang,” tutur Neymar Junior, bomber andalan PSG asal Brazil.

“Pada hari Rabu kami akan mencoba untuk mendapatkan permainan terbaik. Kami perlu meningkatkan detail tertentu, bermain lebih banyak sebagai tim dan lebih terorganisir, bila tidak maka akan sulit,” tegas Neymar. (m08/sky)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2