Radu Menanti Inzaghi - Waspada

Radu Menanti Inzaghi

  • Bagikan
The Laziali

ROMA (Waspada): Bek Stefan Radu (foto) menurut agennya Matteo Materazzi, sangat menantikan bigmatch SS Lazio dengan Inter Milan pada giornata 8 Serie A Liga Italia, Sabtu (16/10) malam mulai pkl 2300 WIB.

Sebab melalui duel antar tim papan atas Serie A di Stadion Olimpico Roma itu, Radu bisa berjumpa dengan mantan pelatih Lazio Simone Inzaghi yang kini mengarsiteki tim tamu Inter.

“Bukan rahasia lagi bahwa Inzaghi menginginkannya di Inter. Stefan mendapat beberapa tawaran, karena dia bisa pindah secara gratis, termasuk dari Inter,” ungkap Materazzi, seperti dikutip dari Goal, Jumat (15/10).

“Radu memilih dengan hatinya, jadi dia bertahan di Lazio. Tetapi sebagai penggemar, sulit untuk melihatnya tidak bermain dan sepakbola bisa berubah dari satu momen ke momen berikutnya,” tambah mantan bek sentral Inter dan Timnas Italia itu.

Bek andalan Rumania itu akan genap berusia 35 tahun pada akhir bulan Oktober ini. Dia sebenarnya bisa pindah ke Inter secara gratis pada bursa transfer musim panas lalu apabila tidak menyepakati perpanjangan kontrak setahun dengan Lazio.

Namun dengan adanya kesepakatan baru, kontrak Radu di Stadion Olimpico bakal habis pada musim panas 2022. Hanya saja stuasi kini tidak ideal, karena dia musim ini sama sekali belum diberi kesempatan tampil oleh alenatorre anyar Maurizio Sarri.

“Situasi Radu di Lazio bukanlah yang terbaik. Dia belum bermain sama sekali musim ini di kompetisi apa pun. Setelah bermain di banyak turnamen top, ini momen aneh baginya,” beber Materazzi.

“Padahal Stefan dalam kondisi sangat baik, dia berlatih seperti profesional sejati. Pelatih Sarri yang membuat keputusan, namun dia tahu Radu akan siap kapan pun dipanggil,” pungkasnya. (m08/goal)

  • Bagikan