Putra Bahari Imbangi Dharma Patra FC - Waspada

Putra Bahari Imbangi Dharma Patra FC

  • Bagikan
TIM Putra Bahari Legend diabadikan sebelum bertanding di Lapangan Kampung Baru Pangkalanbrandan. Waspada/ist

P. BRANDAN (Waspada): Putra Bahari Legend bermain imbang dengan Dharma Patra FC pada laga awal turnamen Gelora Kampung Baru Cup I 2021 kategori oldcrack di Lapangan Kampung Baru Pangkalanbrandan, Minggu (14/11) sore.

Hasil tersebut menambah satu poin bagi tim sepakbola asal pesisir Desa Perlis, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat itu sebagai modal menghadapi dua pertandingan lainnya di Grup B.

Manajer Putra Bahari Legend, Mahyuddin Nafiah, mengatakan turnamen sepakbola oldcrack 35 ke atas itu sebagai ajang menggairahkan kembali olahraga sepakbola di Desa Perlis khususnya dan Pangkalanbrandan pada umumnya.

Dia menuturkan, dalam turnamen sepakbola itu, tim pesisir Perlis bertarung di dua kategori yakni kategori oldcrack dan usia dini U-14 .

“Kita berharap kedua tim dapat bermain baik sehingga meraih prestasi yang maksimal,” harap Mahyuddin sembari mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Perlis Junaidi Salim beserta jajarannya yang telah mendukung penuh tim Putra Bahari Legend.

Panitia Turnamen Sepakbola Gelora Kampung Baru Cup I 2021 Azrai Rokan ketika dikonfirmasi mengatakan pertandingan ini digelar Jumat, Sabtu dan Minggu dengan diikuti delapan tim oldcrack dan sembilan tim kategori U-14 dari wilayah Teluk Aru . (c01/B)

  • Bagikan