Waspada
Waspada » Putra Aceh Siap Rebut Sabuk Juara
Olahraga

Putra Aceh Siap Rebut Sabuk Juara

Waspada/Munawar/B

LANGSA (Waspada): Ahmad Yassin Ramazana (foto), putra Aceh kelahiran Langsa mengaku siap membawa pulang sabuk juara kick boxing Piala Wali Kota Batam yang akan digelar pada 14-15 November.

Lelaki kelahiran Langsa, 15 September 1992 warga Paya Bukik Seulemak, Kecamatan Langsa Baro itu akan berlaga di kelas 80. Kejuaraan kick boxing tersebut akan berlangsung di  Mega Mall Batam Centre.

Ahmad Yassin Ramazana, Jumat (13/11), mengaku telah rutin berlatih untuk bisa bermain prima di atas ring. “Insya Allah saya siap mengalahkan atau menumbangkan lawan di atas ring untuk meraih sabuk juara,” ujar Ahmad Yassin.

Yassin menyebutkan dirinya optimis dapat mengalahkan petarung lainnya dengan target berlaga hingga final dan merebut gelar juara.

“Oleh karena, saya mengharapkan dukungan dan doa masyarakat Kota Langsa, Aceh dan sekitarnya. Semoga saya akan mampu memberikan yang terbaik dan dapat membawa sabuk kemenangan itu pulang,” ucap Yassin.

Salah seorang warga Kota Langsa, Ayi Azhari, mendoakan semoga Ahmad Yassin bisa menjadi juara pada kejuaraan di Batam. “Untuk sahabat saya sejak di SMPN 3 Langsa, tetaplah semangat menghadapi lawan dan jangan pernah menganggap remeh lawan,” pesan Ayi. (b24/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2