Puas Hertha Tahan Leipzig - Waspada

Puas Hertha Tahan Leipzig

  • Bagikan
Sky Sports

LEIPZIG, Jerman (Waspada): Striker Krzysztof Piatek (foto) dan kiper Rune Jarstein, puas Hertha Berlin mampu menahan tuan rumah RB Leipzig 2-2 pada spieltag 28 Bundesliga Jerman.

Dalam laga di Red Bull Arena itu, Rabu (Kamis WIB), Piatek yang menjadi penyelamat Hertha dengan suksesnya menjebol gawang Leipzig yang dikawal kiper Peter Gulacsi lewat penalti menit 82.

“Saya sangat puas bisa membantu tim ini. Sebelum (pelatih) Bruno Labbadia datang ke klub, saya sudah sering ditunjuk sebagai algojo penalti. Jadi tentu saja, saya mengambil bola terlebih dahulu ketika kami mendapat penalti,” ucap Piatek, Kamis (28/5).

Mantan penyerang AC Milan itu bahkan ingin menjadikan suksesnya sebagai bahan kampanye supaya lebih sering dimainkan Labbadia.

“Tentu saja saya ingin bermain lebih banyak, tetapi Vedad Ibisevic sedang dalam kondisi terbaik dalam mencetak gol dan membantu tim. Ketika dia bermain dan mencetak gol, saya sama senangnya karena bagi saya tim yang utama,” tegas Piatek.

Hertha sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Marko Grujic saat laga baru berjalan sembilan menit. Namun tuan rumah Leipzig mampu membalikkan kedudukan dengan gol Lukas Klostermann (24′) dan Patrik Schick (68′), sebelum Piatek menyelamatkan poin tim tamu.

“Kami menunjukkan karakter hebat dan kami sangat senang dengan hasil imbang ini, karena Leipzig sangat bagus. Bisa mendapatkan poin di sini tentu bagus untuk kami,” tutur kiper Rune Jarstein.

“Setiap poin penting bagi kami saat ini dan kami akan mencari lebih banyak di laga berikutnya. Lalu kami akan melihat apakah kami naik atau turun di klasemen akhir,” tekad Jarstein. (m15/bld)

  • Bagikan