Waspada
Waspada » PTMSI Medan Latihan Bersama PTM LLTC
Olahraga

PTMSI Medan Latihan Bersama PTM LLTC

PENGURUS PTMSI Medan pose bersama pengurus PTM LLTC usai menggelar latihan bersama di Gor TSP, Jl. Padi Raya Psr V Tembung, Minggu (11/4). Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Pengurus Kota PTMSI Medan mengundang PTM LLTC dari Kota Langssa untuk melakukan latihan bersama di Gor TSP, Jl. Padi Raya Psr V Tembung, Gg. Padi II, Minggu (11/4).

Ketua PTMSI Medan, H Rusli didampingi Binpres Khairuriza SE MM mengatakan kegiatan ini merupakan undangan balasan karena PTMSI Medan pernah berkunjung ke Langsa. Tujuannya untuk mengevaluasi kemampuan atlet selama menjalani latihan.

“Untuk lihat bagaimana kemampuan para atlet, salah satu caranya dengan latihan bersama ini ujar Rusli didampingi pelatih NPC Sumut M Ridwan alias Pak Ang dan Ketua PTM Bajapa Herman Syam Tanjung.

Di sisi lain kegiatan ini juga sebagai wujud silaturahim antar petenis meja. “Apalagi inikan mau dekat Ramadhan, jadi bisa sambil silaturahim,” terangnya.

Ketua PTM LLTC Banzal didampingi Junaidi dan T Miranda mengucapkan terima kasih atas undangan PTMSI Medan. “Kegiatan ini banyak manfaatnya, salah satunya mengasah kemampuan para atlet,” ujar Banzal. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2