Waspada
Waspada » PTMSI Labuhanbatu Siap Ukir Prestasi
Olahraga

PTMSI Labuhanbatu Siap Ukir Prestasi

Dok.Waspada

RANTAUPRAPAT (Waspada): Pengurus Kabupaten Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Labuhanbatu siap mengukir prestasi dengan melahirkan atlet andal yang mampu berbicara di ajang Nasional.

“Tekad kita bulat untuk membawa nama harum PTMSI Labuhanbatu dengan melahirkan atlet andal yang mampu bertanding hingga ajang PON,” ujar Ketua Pengkab PTMSI Labuhanbatu, Muhammad Syahbani (foto), Selasa (10/11).

Muhammad Syahbani mengatakan dirinya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengkab PTMSI Labuhanbatu periode 2020-2024 dalam Muskab PTMSI yang digelar 11 Oktober 2020 di Mess Atlet Pemkab Labuhanbatu.

“Alhamdulillah bulan lalu kita sudah menggelar musyawarah kabupaten dan saya mendapat kepercayaan memimpin PTMSI Sumut. Saat ini fokus kita mendukung pembinaan atlet yang tersebar di klub-klub,” katanya.

Dikatakan, pihaknya akan menggelar kompetisi dan seleksi untuk mendapatkan bibit-bibit atlet andal. “Mereka yang terjaring nantinya akan kita bina untuk menjadi atlet andal di masa mendatang,” ucapnya.

Dengan demikian, lanjut Syahbani, tenis meja di Kabupaten Labuhanbatu diharapkan terus berkembang dan memiliki atlet-atlet berprestasi. Kita akan memberi contoh kepada bagi kabupaten lainnya serta mengharumkan nama Labuhanbatu,” tegasnya.

Selain itu, terpilih sebagai Ketua Harian Azhar Rambe, Sekretaris Abdurrahman dan Bendahara Syafridan Harahap. (c05/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2