banner 325x300

PTMSI Binjai Tingkatkan Pembinaan  Atlet Usia Dini.

  • Bagikan
Pengurus PTMSI dan Dispora bersama juara tenis meja Popkot . (Waspada/ Riswan Rika) 

BINJAI ( Waspada) : Pengkot PTMSI  Binjai memprogram pembinaan atlet tenis meja usia dini,khususnya pelajar.

Ketua PTMSI Binjai OK Hamidal, Sabtu ( 22/2) usai pelaksanaan Popkot mengemukakan, olahraga tenis meja merupakan olahraga yang mudah dan murah diharapkan bisa dimasyarakatkan di berbagai kelompok masyarakat dan sekolah.

Hamidal berharap GOR Idaman yang baru diresmikan Wali Kota Binjai di jalan Danau Poso,KM 19 yang juga dimanfaatkan untuk pelaksanaan Popkot Binjai 2020 dapat dipergunakan oleh PTMSI untuk membina atlet tenis meja.

Prestasi tenis meja kota Binjai sudah membaik, terbukti ada 3 atlet tenis meja Binjai bakal mengikuti PON 2020 di Papua. Hamidal sangat mengucapkan terima kasih kepada Dispora Kota Binjai jika GOR yang baru dapat diprioritaskan  untuk pembinaan atlet tenis meja.

Dari kejuaraan Popkot Binjai yang diselenggarakan 18 sampai 22 Februari 2020 di GOR Idaman untuk tunggal putra juara I.Aldrisyah( MAN), II. Ramadhan Hambi( SMAN 4), III.Denny Ricky Prayoga( SMAN 2) Untuk putri juara I. Felisha Putri( SMPN3), II.Ayu Septia Ningsih( SMAN 5) dan III.Syalika Faradhiya( SMPN 3).

Katagori ganda putri juara I : Felisyah Putri/Syalika( SMPN 3), II.Cindy/ Aulia( SMKN 1),III. Nurhafizah/Adelia Putri( MTs Aisyiyah). Ganda putra I. M. Aziz/Prayoga ( SMAN 2), II. Bagus Fauzi/ Risky Ramadhan( SMPN 11), III. Sultan Zaki Hambi/ Syauqi Farras Hambi( SDN 020259..

Menurut Hamidal, hasil Popkot Binjai terlihat atlet usia dini dari SD dan SMP yang nantinya dapat meningkatkan prestasi .” Atlet usia dini ini yang perlu dibina secara kontinyu,” ujarnya.( a.04)

  • Bagikan