Waspada
Waspada » PTMSI Aspresiasi Tes Kesehatan KONI Medan
Olahraga

PTMSI Aspresiasi Tes Kesehatan KONI Medan

PENGURUS dan pelatih PTMSI Medan pose bersama di sela-sela tes kesehatan KONI Medan di Stadion Teladan Medan, Minggu (5/7). Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Pengurus Kota Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Medan menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan tes kesehatan dan fisik bagi para atlet yang digelar KONI Medan di Stadion Teladan, Minggu (5/7).

Untuk PTMSI Medan sendiri ada delapan atlet yang mengikuti tes kesehatan ini atas nama M H Alwafy Sazly, M Thoriq Umaeda, M Majid Hironari, M Khaidir, Carla Himawan, Annisa Sahfitri, Dinda Ayu Prayusthia, dan Claudia Wang.

Binpers PTMSI Medan, Khairurizal SE MM didampingi Pelatih Halim dan Pelatih PTMSI Sumut Pak Ang mengakui tes kesehatan seperti ini sangat diperlukan untuk melihat sejauhmana kondisi pemain di tengah pandemi Covid-19.

“Paling tidak kita tahu kondisi para atlet bagaimana. Terlebih kondisi seperti ini yang memang harus ekstra ketat dalam menjaga kesehatan,” katanya.

Dirinya juga berharap ke depan kegiatan ini bisa terus dilakukan untuk melihat perkembangan kesehatan atlet. “Untuk atlet PTMSI Medan sendiri sejauh ini terus berlatih meski sifatnya mandiri. Ini agar kualitas fisik dan skill mereka tetap terjaga,” ucapnya. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2