Waspada
Waspada » PTM Wonogiri Rutin Gelar Latihan Bersama
Olahraga

PTM Wonogiri Rutin Gelar Latihan Bersama

PESERTA latihan tenis meja bersama PTM Wonogiri diabdikan bersama. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Persatuan Tenis Meja (PTM) Wonogiri menggelar latihan bersama di Sekretariat PTM Wonogiri, Jl. Mangaan 1, Lingkungan IV, Mabar Hilir, Rabu (17/2) malam.

Ketua PTM Wonogiri, Adi didampingi Pelatih NPC Sumut M Ridwan alias Pak Ang mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap bulannya. Tujuannya tidak lain untuk melihat hasil latihan, menambah semangat berolahraga, sekaligus ajang silaturahim.

“Kegiatan ini diikuti belasan petenis meja dari beberapa PTM seperti PTM Bajapa dan PTM Angsapura. Tidak hanya untuk pemain profesional tapi juga bagi pemula. Dalam kegiatan ini kami menerapkan protokol kesehatan bagi para peserta latihan,” katanya.

Dikatakan, latihan bersama ini juga diikuti pemain profesional seperti Hamdani dan Pasya. Lalu sejumlah atlet dari beberapa PTM di Kota Medan dan lainnya.

Dirinya berharap bisa terus mengundang para atlet tenis meja baik yang ada di dalam maupun di luar Kota Medan. “Tujuannya agar kemampuan atlet kami juga meningkat. Hitung-hitung tambah pengalaman,” katanya.

“Terlebih beberapa atlet kami kemarin sempat menjadi juara dalam turnamen tenis meja di Kota Medan, yakni Bembeng Mestro dan Jales,” tambahnya.

Binpres PTMSI Kota Medan, Khairul SE MM, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PTM Wonogiri ini. Mengingat dengan adanya latihan bersama ini para petenis muda bisa tunjuk kemampuan hasil latihan.

“Istilahnya mereka punya ajanglah untuk evaluasi diri. Terlebih kalau berbicara jangka panjang, nanti tahun 2024 Sumut dan Aceh jadi tuan rumah PON. Tentu tidak menutup kemungkinan bisa lahir atlet andal dari ajang seperti ini,” katanya. (m33)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2