Waspada
Waspada » PTM Garuda-VGM Tanding Persahabatan
Olahraga

PTM Garuda-VGM Tanding Persahabatan

PESERTA pertandingan persahabatan antara PTM Garuda dan PTM VGM pose bersama. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Persatuan Tenis Meja (PTM) Garuda menggelar pertandingan persahabatan dengan Persatuan Tenis Meja Villa Gading Mas (VGM) di Taman Kompleks Perumahan Bunga Nabontar, Desa Marindal I, Kec. Patumbak, Minggu (25/1).

Turut bertanding mantan Gubsu HT Erry Nuradi yang juga Ketua PTM Villa Gading Mas beserta anggota, Ketua PTM Garuda Drs Kurnia Siregar MSc, Pembina Shafwan Denhaz, Sekretaris Imam Mukhair, Penasihat Junaidi dan Bendahara Ridwan Hazar.

Kurnia Siregar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PTM Villa Gading Mas yang berkenan berkunjung ke PTM Garuda. Dia berharap pertandingan persahabatan ini dapat mempererat silaturahim dan keakraban antara PTM Garuda dan PTM Villa Gading Mas.

Kurnia Siregar juga mengharapkan melalui pertandingan persahabatan ini dapat saling berbagi ilmu dan keahlian dalam bermain tenis meja juga sebagai ajang untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu dalam kondisi prima dan sehat.

Dia menambahkan, PTM Garuda rutin melaksanakan pertandingan persahabatan dengan PTM lain yang ada di Provinsi Sumatera Utara dalam rangka menjalin silaturrahmi juga untuk mengasah kemampuan anggota terutama atlet muda binaan PTM Garuda.

“Menang dan kalah dalam pertandingan bukanlah hal yang utama, yang penting adalah bisa berlatih bersama membangun keakraban serta menumbuhkan gairah berolahraga khususnya tenis meja,” ungkapnya.

Erry Nuradi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat PTM Garuda dan mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan momen untuk menjaga kesehatan agar tetap fit dan tentunya untuk mempererat silaturahim.

Tengku Erry Nuradi juga mengapresiasi PTM Garuda yang aktif menumbuhkan gairah olahraga tenis meja dan berharap PTM Garuda akan menghasilkan atlet tenis meja yang andal yang bisa mengharumkan nama Sumatera Utara di even nasional bahkan internasional. (m22)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2