Waspada
Waspada » PTM Garuda-Perbatasan Tanding Persahabatan
Olahraga

PTM Garuda-Perbatasan Tanding Persahabatan

ANGGOTA PTM Garuda dan PTM Perbatasan pose bersama usai pertandingan persahabatan. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Persatuan Tenis Meja (PTM) Garuda sukses menggelar pertandingann persahabatan dengan PTM Perbatasan Kampung Baru, Kota Medan di Taman Kompleks Bunga Nabontar Desa Marindal I, Kec Patumbak Deliserdang, Minggu (27/12).

Kegiatan ini turut diikuti langsung Ketua PTM Garuda Drs Kurnia Siregar MSc, Sekeratis Imam Mukhair MHum, Bendahara Ridwan Hazar, Ketua PTM Perbatasan Irianto serta sejumlah anggota PTM Garuda dan PTM Perbatasan.

Ketua PTM Garuda, Kurnia Siregar, mengatakan pertandingan persahabatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahim dan rasa persaudaraan serta meningkatkan kemampuan bermain tenis meja anggota PTM Garuda dan PTM Perbatasan.

“Ini pertandingan persahabatan, bukan kompetisi jadi mainnya santai dan rileks saja. Kita sama-sama junjung nilai sportivitas,” ungkapnya.

Dia juga berharap melalui pertandingan persahabatan ini para pemain dapat saling meningkatkan skill dan berbagi ilmu bermain tenis meja.

“Dengan rutinnya kita menggelar pertandingan persahabatan diharapkan dapat memotivasi para pemain, khususnya anggota PTM Garuda dalam mengasah kemampuannya agar dapat terus meningkat,” ucapnya.

Ketua PTM Perbatasan, Irianto mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PTM Garuda atas sambutan yang hangat dan penuh kekeluargan. “Semoga silaturahim antara PTM Garuda dan PTM Perbatasan dapat terus terjalin dengan baik,” katanya. (m18)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2