Waspada
Waspada » PSMS Uji Kerjasama Tim Lawan PSAD
Olahraga

PSMS Uji Kerjasama Tim Lawan PSAD

MEDAN (Waspada): PSMS Medan akan melakoni pertandingan ujicoba perdananya kontra tim Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) di Stadion Teladan Medan, Selasa (8/9) sore ini mulai pukul 16.00 WIB.

Pelatih PSMS, Philep Hansen, mengatakan ujicoba ini merupakan yang perdana dari serangkaian laga ujicoba yang sudah dijadwalkan sebagai persiapan tim jelang bergulirnya Liga 2 Indoneisa mulai 17 Oktober.

“Memang mulai pekan ini anak-anak sudah menjadi ujicoba dan yang pertama kita hadapi PSAD. Karena kalau dilihat dari materi pemain, PSAD cukup baik materi pemainnya,” ujar Philep Hansan, Senin (7/9).

Dikatakan, untuk laga ujicoba ini tim pelatih ingin melihat perkembangan tim dari sisi kerjasama. Karena bisa dikatakan kerjasama tim sesuatu yang sangat perlu dalam sebuah tim sepakbola.

“Saya dan pelatih yang lain ingin lihat progress kerjasama tim sejauh ini. Terlebih kan ada beberapa pemain baru yang didatangkan manajemen,” ucapnya.

Laga ujicoba ini, kata Philep, hitung-hitung pemanasan bagi pemain. Mengingat kalau hanya game antar-pemain saja terasa masih kurang.

“Dengan adanya ujicoba, mereka akan bisa merasakan atmosfer seperti pertandingan yang sebenarnya, meski belum menghadapi tim-tim satu grup di Liga 2,” ujarnya.

Tak lupa dirinya juga berpesan kepada pemain agar lebih berhati-hati dalam laga ujicoba nanti, sehingga dapat terhindar dari cedera.

“Tetap hati-hatilah untuk ujicoba besok (hari ini). Karenakan Liga 2 akan main satu bulan lebih lagi, jadi alangkah baiknya buat jaga kondisi, jangan sampai cedera,” tutupnya. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2