PSMS Tetap Main Maksimal Lawan SFC

  • Bagikan
Waspada/ist

PEKANBARU (Waspada): PSMS Medan siap melawan Sriwijaya FC (SFC) dalam laga penutup Grup A Liga 2 Indonesia 2021 di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Riau, Selasa (30/11).

Laga ini diprediksi berlangsung sengit, mengingat kedua tim merupakan penghuni posisi pertama dan kedua klasemen Grup A. Tercatat, Sriwijaya FC berada di posisi pertama dengan 20 poin, sedangkan skuad Ayam Kinantan satu tingkat di bawahnya dengan 16 poin.

Pelatih PSMS, Ansyari Lubis (foto), mengatakan tim akan tetap bermain maksimal walau laga ini sudah tidak lagi menentukan bagi kedua tim, mengingat keduanya sudah sama-sama memastikan tiket ke babak delapan besar.

 “Kita ingin menutup laga dengan hasil manis ya. Makanya anak-anak diinstruksikan untuk tetap bermain maksimal, meski sudah tidak lagi menentukan,” terangnya.

Dikatakan, para pemain yang diturunkan di laga kontra Sriwijaya ini pun memang pemain yang dinilai siap bertanding, baik dari sisi mental maupun permainan.

“Saya terus tegaskan ke mereka, bermain dengan nothing to lose, tapi tetap jaga semangat bertanding. Karena memang lawan juga punya materi pemain dan pelatih berkualitas,” tambahnya.

Pemain PSMS, Titus Bonai, mengakui jika semua pemain sudah siap bertanding. “Apapun instruksi yang diberikan tim pelatih, pasti akan dilakukan oleh pemain,” katanya. (m33)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *