PSMS Rekrut Dua Pemain Anyar

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): PSMS menambah dua pemain anyar jelang bergulirnya Babak 8 Besar Liga 2 2021. Pemain baru yang didatangkan adalah Syaiful Indra Cahya yang sebelumnya memperkuat PSG AHHA Pati dan Agung Supriyanto dari Persekat Tegal.

Pengumuman soal perekrutan Syaiful dan Agung sudah diposting di akun instagram resmi PSMS, Rabu (8/12). “Selamat datang Syaiful Indra Cahya, mari berjuang bersama untuk kebanggaan warga Medan dan Sumatera Utara. Ribak Sude” demikian isi caption tersebut.

“Selamat datang Agung Supriyanto, mari berjuang bersama demi lambang tembakau di dada,” tulis akun official_psmsmedan lagi.

Sekum PSMS, Julius Raja mengatakan perekrutan kedua pemain tersebut berdasar rekomendasi tim pelatih dan kebutuhan tim Ayam Kinantan. Dua pemain yang direkrut masing-masing berposisi bek kiri (Syaiful Indra Cahya) dan striker (Agung Supriyanto).

“Kalau Syaiful Indra ini nanti akan meng-cover Hamdi Sula, kalau misalkan hamstring atau akumulasi kartu. Sedangkan Agung akan meng-cover Ilham Fathoni. Artinya memang sesuai kebutuhanlah,” kata pria akrab disapa King ini, Rabu (8/12).

Lanjut King, sejauh ini PSMS masih mencari satu hingga dua pemain lagi untuk melengkapi skuad. Bisa saja di posisi stoper dan gelandang bertahan hingga serang.

“Inikan masih 26 pemain, ada kuota tersisa. Intinya, di sisa waktu yang ada, kita akan persiapkan tim semaksimal mungkin demi meraih target lolos ke Liga 1,” tutupnya. (m33)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *