Waspada
Waspada » PSMS Mulai Panggil Pemain Incaran
Olahraga

PSMS Mulai Panggil Pemain Incaran

PSMS Kalahkan Bansar FC

MEDAN (Waspada): PSMS Medan terus melakukan pembenahan untuk menyambut Kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2021. Sejauh ini persiapan yang dilakukan dengan terus memanggil sejumlah pemain incaran untuk memperkuat Ayam Kinantan.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan sejauh ini manajemen terus menyiapkan segala sesuatunya. Mulai dari tim pelatih dan sekarang mulai memanggil para pemain incaran.

“Untuk saat ini sudah ada beberapa pemain yang datang sejak pekan lalu. Sebut saja Anis Nabar, Ilham Fathoni, Eli Nasoka, Herlian, dan yang pernah berkostum Sriwijaya Firman Septian,” katanya, Jumat (12/3).

“Kita juga akan ada beberapa pemain Liga 1 yang minggu-minggu depan bakal merapat lagi. Namun belum bisa kasih tahu, karena masih mau negoisasi dulu,” tambah Mulyadi.

Tak hanya itu, manajemen PSMS Medan juga berniat mempertahankan sejumlah pemain musim lalu seperti Imanuel Wanggai, Paulo Sitanggang, dan beberapa pemain lainnya. Namun lagi-lagi hal itu akan kembali bergantung pada negosiasi kontrak pemain.

“Saya yakin dan percaya, pemain juga ingin memperkuat PSMS. Jadi, masalahnya tinggal kecocokan harga kontrak saja,” kata Mulyadi.

“Namun begini, karena ini kondisinya di masa pandemi Covid-19, klub tidak punya pemasukan. Tentu kemungkinan besar nilai kontrak akan direvisi, jadi sekarang tinggal pemain menerima atau tidak,” tambahnya.

Mulyadi berharap para pemain incaran tersebut bisa segera bergabung untuk melengkapi skuad PSMS. Selain itu, kata Mulyadi, manajemen PSMS juga terus menjalin komunikasi dengan pemain lain yang dinilai potensial bagi peningkatan prestasi PSMS.

“Inilah bentuk keseriusan kami dari manajemen. Semoga keseriusan kami ini dapat berbuah manis dengan naiknya PSMS ke Liga 1 tahun ini,” terangnya lagi.

Pelatih PSMS, Ansyari Lubis mengakui jika para pemain yang merapat ke Medan semakin ramai. Total sudah ada 6 pemain luar Sumut yang merapat dalam dua pekan ini.

“Tiga di antaranya merupakan mantan pemain PSMS yakni Anis Nabar, Eli Nasoka dan Herlian Arif. Kemudian satu orang penggawa PSMS tahun 2019 yang juga berkostum Sulut United musim lalu yakni Ilham Fathoni,” katanya.

Selain empat nama baru itu, hadir juga dua nama baru calon rekrutan PSMS yakni Diego Benowo dan pemain yang sempat berkostum Sriwijaya FC, Firman Septian. “Jadi terus bertambah pemain yang bergabung,” katanya.

Sebelumnya, Ansyari mengatakan dengan banyaknya pemain bergabung maka latihan akan semakin mudah dijalankan. Selain itu, setiap posisi akan bisa diisi pemain.

“Kalau kemarin kan sama tim PON, tapi kan mereka tidak bisa main di Liga 2. Tapi dengan datangnya pemain liga maka mereka bisa mengisi posisi yang ada,” ucapnya. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2