Waspada
Waspada » PSMS Masih Cari Striker, Gelandang
Olahraga PSMS Medan

PSMS Masih Cari Striker, Gelandang

PEMAIN PSMS latihan rutin di Stadion Kebun Bunga. Skuad Ayam Kinantan akan melakoni sejumlah laga ujicoba untuk memantapkan persiapan tim. Dok.Waspada

MEDAN (Waspada): PSMS Medan masih terus mengincar sejumlah pemain untuk direkrut sebagai persiapan mengikuti Liga 2 Indonesia 2020.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan Liga 2 rencananya akan digelar pada 13 Maret. Sehingga saat ini tim hanya punya waktu kurang lebih 1,5 bulan lagi untuk persiapan.

“Namun itu tidak masalah karena persiapan tim sudah mencapai 90 persen. Tinggal nanti pada 1 Februari setelah pelatih pulang dari umrah akan dievaluasi, baik secara permainan tim maupun kualitas setiap pemain,” ujar Mulyadi, Senin (27/1).

Dikatakan, manajemen masih mencari dua hingga tiga pemain lagi dan saat ini sedang melakukan lobi-lobi dengan dua pemain yang berposisi striker dan gelandang.

“Semoga saja tidak ada masalah dan secepatnya bisa diikat untuk memperkuat PSMS musim ini. Karena memang tim punya target tinggi musim ini,” tegasnya.

Terkait Ketum baru PSMS yang dipilih melalui RAB oleh sejumlah klub anggota PSMS, Mulyadi mengaku tidak mau berkomentar banyak. Pihaknya hanya akan fokus dengan persiapan tim dalam menghadapi Liga 2 Indonesia musim ini.

“Kalau memang mau sama-sama PSMS maju mari bergabung saja. Kalau bergabung kan kita semakin kuat,” jelasnya singkat. (cat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2