Waspada
Waspada » PSMS Kontrak 13 Pemain Lagi
Olahraga PSMS Medan

PSMS Kontrak 13 Pemain Lagi

PSMS kontrak 13 pemain lagi sebagai persiapan mengarungi Liga 2 Indonesia 2020.
PSMS kontrak 13 pemain lagi sebagai persiapan mengarungi Liga 2 Indonesia 2020. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada) Manajemen PSMS kontrak 13 pemain lagi sebagai persiapan mengarungi Liga 2 Indonesia 2020. Penandatanganan kontrrak dilakukan Senin (20/1).

Para pemain yang dikontrak adalah Ananias Fingkrew (striker), Ichlasul Qodri, Hamdi Sula, Legimin Rahardjo, Yuda Riski Irawan, Doni Dio, Ramadani, Ricat Turnip, dan Fiwi Dwipan (gelandang), Andre Sitepu, Adi Irawan, Eki Fauzi, Andre Prambudi (bek).

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan dengan PSMS kontrak 13 pemain baru lagi, maka pemain yang sudah dikontrak berjumlah 20 orang. Sebelumnya manajemen PSMS sudah mengontrak tujuh pemain.

Ketujuh pemain dimaksud adalah Herlian Arif Laksono, M Adi Satryo (kiper), Ari Hermawan (striker), Syaiful Ramadhan, Afiful Huda (bek), Elina Soka, dan Yohanis Nabar (gelandang).

“Dari 20 pemain yang telah dikontrak, delapan pemain merupakan pemain lama. Mereka dikontrak berdasarkan keputusan pelatih, jadi tidak ada campur tangan manajemen,” tegasnya.

Dikatakan, dalam waktu dua atau satu hari ini manajemen PSMS juga akan mengingat kontrak lima hingga enam pemain lagi. “Jadi begitu para pemain itu datang, langsung dikontrak dan tidak ada lagi trial,” tambahnya.

Lebih lanjut Mulyadi menjelaskan, musim ini PSMS akan dihuni 25 hingga 26 pemain. “Namun mereka memang yang benar-benar siap dan layak menjadi pemain PSMS,” katanya.

Muliadi lebih lanjut mengatakan sejauh ini persiapan tim sudah dilakukan dengan latihan rutin di Stadion Kebun Bunga Medan. Selain latihan, tim juga melakoni sejumlah laga ujicoba.

Ujicoba tim PSMS juga dilakukan dengan tim luar negeri melalui turnamen Edy Rahmayadi Cup yang berlangsung di Stadion Teladan Medan. Turnamen ini diikuti dua klub asal Malaysia dan satu klub asal Kamboja.

Pemain PSMS, Legimin Rahardjo, mengaku senang karena sudah mendapat kepastian kembali bermain di PSMS. Legimin pun siap mengemban tugas bersama rekan-rekannya membawa PSMS kembali promosi ke Liga 1.

“Kita harus sama-sama optimislah di musim ini. Meski memang target untuk naik itu tidak mudah. Saya pribadi sebagai pemain merasa lega karena sudah mendapat kepastian kembali memperkuat PSMS,” ucap pemain paling senior di PSMS ini. (cat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2