PSMS Kembali Gandeng Bank Sumut

  • Bagikan
SEKRETARIS Perusahaan PT Bank Sumut, Iswanto Darus didampingsi Komisaris Bank Sumut Syahruddin Siregar pose bersama Dirut PT Kinantan Medan Indonesia Arifuddin Maulana Basri, Rabu (18/5). Waspada/ist

MEDAN (Waspada): PSMS Medan kembali menyepakati kerjasama dengan Bank Sumut menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia tahun 2022.

Ini menjadi musim keempat kerjasama antara Bank Sumut dan PSMS sejak 2018 (minus musim 2020 dibatalkan karena pandemi Covid-19).

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan Direktur Utama PT. Kinantan Medan Indonesia Arifuddin Maulana Basri dengan Sekretaris Perusahaan Bank Sumut, Iswanto Darus di Sekertariat PSMS, Kompleks Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (18/5).

“Bank Sumut adalah bank rakyat Sumatera Utara. Bukan hanya PSMS, jadi setiap ada kegiatan apapun yang membawa nama Sumatra Utara, pasti kita akan support,” ujar Sekertaris Perusahaan Bank Sumut, Iswanto Darus.

“Apalagi kita tahu PSMS ini milik masyarakat Sumatra Utara, namanya sudah terkenal di seluruh Indonesia. Pastinya kita harapkan agar prestasi PSMS dapat lebih baik lagi di persepakbolaan nasional,” harapnya.

Dirut PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI), Arifuddin Maulana Basri berterimakasih kepada Bank Sumut mendukung persepakbolaan di Sumatera Utara, khususnya PSMS.

Dia juga berharap kepada pihak manapun dapat membantu keolahragaan, khususnya persepakbolaan di Sumut, tak hanya kepada PSMS saja. “Insya Allah ke depannya dengan kerjasama ini akan membawa barokah kepada Bank Sumut dan PSMS,” pungkasnya. (m33)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.