Waspada
Waspada » PSMS Datangkan Pemain Baru
Olahraga

PSMS Datangkan Pemain Baru

MEDAN (Waspada): Setelah mencoret lima pemain, PSMS Medan mulai mendatangkan sejumlah pemain baru. Teranyar, pemain yang didatangkan Manajemen Ayam Kinantan adalah Julius Josel dan dijadwalkan tiba di Medan pada Rabu (23/6) malam.

Bahkan, pemain muda Persib itu akan langsung ikut bersama tim PSMS dalam agenda tour ujicoba di Aceh. Hal ini disampaikan Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang di Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (23/6) sore.

“Hari ini kita juga akan kedatangan pemain muda yang hadir nanti malam. Eks pemain Persib yang dari Papua, Josel,” sebut Mulyadi.

Selanjutnya, Manajemen PSMS juga saat ini sedang membidik beberapa pemain yang untuk menambah kekuatan PSMS. Beberapa posisi itu ada di striker dan stoper.

“Sudah saya sampaikan juga kita sudah deal dengan salah satu stoper naturalisasi. Mudah-mudahan secepatnya bisa hadir kemudian satu lagi pemain naturalisasi untuk posisi striker,” katanya.

“Jadi ada dua. Tapi yang untuk striker masih nego dan sudah 90 persen. Untuk posisi stoper sudah 100 persen tinggal urus surat-surat saja,” tambah Mulyadi.

Selain itu, kata Mulyadi, pihaknya juga tengah menyurati Pangkostrad mengingat adanya rencana mendatangkan pemain yang berstatus TNI.

“Kita ada mengirim surat untuk stoper kepada Pangkostrad karena kebetulan ada pemain dari TNI. Jadi bisa kita sampaikan bahwa yang direncanakan mendatang ada empat atau lima orang pemain baru,” sebutnya.

Di sisi lain, dirinya berharap pemain PSMS terus mengagendakan pertandingan ujicoba demi mematangkan stamina dan mental bermain.

“Harapan saya tentu bagaimana mematangkan permainan, mematangkan karakter, mental, menguji stamina karena nanti sistem permainan ini kan kompetisi. Artinya seminggu ini mungkin dua atau tiga kali,” katanya.

“Dan ini sebagai ujicoba untuk pertandingan sebenarnya. Setelah dari Aceh semoga ada pertandingan yang sepadan, kemungkinan ke Pekanbaru. Tentunya saya minta kepada tim pelatih harus dimaksimalkan persiapan tim menuju kompetisi,” tutup Mulyadi. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2