Waspada
Waspada » PSGO Sergai Imbangi PS Disporaparbud
Olahraga

PSGO Sergai Imbangi PS Disporaparbud

PEMAIN PSGO Sergai diabadikan bersama skuad tim PS Disporaparbud sebelum bertanding di Stadion Gelora PT Socfindo Mata Pao, Teluk Mengkudu, Rabu (1/7). Waspada/Edi Saputra/B

TELUKMENGKUDU (Waspada): Tim sepakbola Persatuan Seluruh Guru Olahraga (PSGO) Serdang Bedagai mengimbangi PS Disporaparbud Sergai dengan skor 4-4 dalam laga persahabatan di Stadion Gelora PT Socfindo, Rabu (1/7) sore.

PSGO yang dimanajeri Drs Joni Walker Manik MM selaku Kadis Pendidikan Sergai dengan Kapten Tim Aspul A Lubis selaku Ketua PSGO Sergai yang juga Ketua KONI Sergai turut diperkuat Ridon dan Sugianto (Kabid SD).

Sedangkan PS Disporaparbud Sergai dimanajeri Sudarno (Kadis Poraparbud) dengan pelatih Ansyari Lubis turut diperkuat dua pemain PON Sumut asal Sergai, M Fardan Harahap dan Faisal Ramadoni.

Babak pertama, PS Disporaparbud memimpin dengan skor 3-2, namun di babak kedua PSGO mampu menyamakan skor menjadi 4-4. Empat gol PSGO dicetak Aspul A Lubis (3 gol) dan satu gol oleh Lana. Gol PS.Disporaparbud disumbangkan Doni (3 gol) dan satu gol Fardan.

Kadisdik Sergai Drs Joni Walker Manik mengatakan pertandingan persahabatan ini dalam rangka menjalin silaturahim serta menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi Covid-19, sekaligus dalam upaya mengairahkan kembali sepakbola di Sergai. (a15/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2