Waspada
Waspada » PSG Yakin Pertahankan Neymar, Mbappe
Olahraga

PSG Yakin Pertahankan Neymar, Mbappe

YouTube

PARIS (Waspada): Striker Neymar Junior (foto kanan) dan Kylian Mbappe berbagi gol, ketika Paris Saint-Germain menggasak tamunya Istanbul Basaksehir 5-1 pada laga tunda matchday 6 Grup H Liga Champions.

Kemenangan telak di Parc des Princes, Paris, Rabu (Kamis WIB) tersebut, membuat PSG finis sebagai juara grup dengan koleksi nilai 12, unggul head-to-head dari RB Leipzig.

Trigol Neymar menit 21, 38 dan 50 serta dwigol Mbappe menit 42 dan 62, membuat Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi kian semangat sekaligus sangat yakin untuk mempertahankan kedua bintang dimaksud. “Kami sudah mulai bicara dengan Neymar dan Kylian Mbappe,” katanya.

“Pembicaraan itu akan dirahasiakan, tetapi saya sangat yakin. Mereka berdua ingin tetap bersama kami,” klaim Al-Khelaifi, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (10/12).

Ada spekulasi yang berkembang tentang masa depan Neymar dan Mbappe yang kontraknya masing-masing tersisa dua tahun lagi. PSG sendiri dirumorkan tidak dalam keadaan finansial yang memungkinkan untuk menaikkan gaji mereka yang sudah tinggi di masa pandemi ini.

Hanya saja Neymar menegaskan ingin tetap bermain dengan Les Parisiens. “Saya sangat senang di sini, di Paris. Saya sangat senang dengan rekan satu tim saya. Jadi ide untuk pergi tidak terlintas dalam pikiran saya,” beber Neymar.

“Kami perlu berbicara. Kami memiliki hubungan yang sangat baik, saya sangat senang dan kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan,” tambah bomber asal Brazil itu.

“Tentu saja saya bangga dengan tim kami,” timpal Mbappe, yang lantas membahas insiden rasialis sebagai penyebab ditundanya laga tersebut.

“Tentu banyak kutukan diucapkan soal tindakan rasial itu, tetapi tidak ada yang lebih kuat ketimbang aksi nyata. Kita semua manusia dan yang terjadi itu tidak bisa ditolerir,” tegas Mbappe. (m08/sky)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2