PSG Harus Berikan 100 Persen - Waspada

PSG Harus Berikan 100 Persen

  • Bagikan

PARIS (Waspada): Bek Marquinhos (foto kiri) menegaskan, Paris Saint-Germain harus memberikan penampilan 100 persen untuk mengatasi RB Leipzig pada matchday 3 Grup A Liga Champions, Rabu (20/10) dinihari mulai pkl 0200 WIB.

Apalagi menurutnya Les Parisiens asuhan pelatih Mauricio Pochettino (foto kanan) tergabung di Grup A yang sangat ketat bersaing dengan Manchester City (Inggris), Leipzig (Jerman) dan Club Brugge (Belgia).

“Kami harus memberikan seratus persen di setiap pertandingan. Sebab tidak ada laga yang mudah di sini, tidak ada laga yang sudah dimenangkan sebelum kick-off,” tegas Marquinhos melalui AFP, Senin (18/10).

“Itu benar, bahkan orang-orang mesti mendengarkan kami. Kami sering mengatakan pertandingan Liga Champions selalu sulit,” beber bek serba bisa Brazil berumur 27 tahun tersebut.

Menjamu Leipzig di Stadion Parc Des Princes, Paris, pasukan Pochettino berstatus pemimpin klasemen dengan kemasan empat poin. Namun PSG hanya unggul selisih gol dari Brugge serta satu poin di atas Citizens.

“Kami sudah menunjukan penampilan 100 persen melawan Manchester City. Kini kami harus melanjutkannya, supaya kami mampu memenangkan setiap pertandingan,” jelas Marquinhos.

“Kami harus melanjutkan kerja dengan tenang dan tetap menapakkan kaki di tanah. Kami harus memanfaatkan setiap momentum dan terus bekerja keras,” tambahnya.

Saat bersamaan, The City bertandang ke Belgia untuk menjajal Brugge. Manajer Pep Guardiola mengatakan, kiper Ederson Moraes dan striker Gabriel Jesus sudah berada di Belgia dari Brazil untuk bergabung dengan timnya.

“Mereka berada di Belgia sekarang. Mereka memberi tahu saya mereka bisa bermain, tetapi kami akan lihat kondisi mereka,” ucap Pep.

“Kami memiliki waktu untuk mempersiapkan sesi latihan. Tapi karena kami harus berlatih di sini, mereka tidak akan bersama kami,” ujarnya lagi.

Ederson dan Jesus harus absen saat City memukul Burnley 2-0 pada matchday 8 Liga Premier, Sabtu lalu, karena harus membela Brazil di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. (m08/afp)

  • Bagikan