PSDS Nyaman Puncaki Klasemen Sementara - Waspada

PSDS Nyaman Puncaki Klasemen Sementara

  • Bagikan
PSDS berhasil pesta gol ke gawang PS Kwarta 9-1 dalam pertandingan akhir putaran pertama Grup C Liga 3 Sumut di Stadion Mini Pancing Medan, Selasa (16/11). Waspada/Hotma Darwis Pasaribu.

LUBUKPAKAM (Waspada): PSDS Deliserdang nyaman bertengger di puncak klasemen sementara Grup C Liga 3 Sumut setelah menggilas PS Kwarta dengan skor 9-1 di Stadon Mini Pancing Medan, Selasa (16/11).

PSDS total mengumpulkan 10 poin hasil empat pertandingan putaran pertama di Stadion Mini Pancing Medan. PSDS bermain imbang 0-0 dengan Harjuna Putra, mengalahkan Muspika 2-1, mengunguli Paya Bakung 1-0 dan pesta gol ke gawang PS Kwarta 9-1.

Pelatih PSDS Syahrial Efendi didampingi Asisten Pelatih Imam Faisal dan Darma Bhakti seusai pertandingan meminta punggawa Traktor Kuning Deliserdang jangan larut dalam pesta gol ke gawang Kwarta.

“Ini masih putaran pertama dan saya masih punya PR untuk menajamkan barisan depan tim ini,” ujar Coach SE yang menilai ketajaman barisan depan PSDS masih belum maksimal, terlebih dalam finishing.

Disinggung masalah target, PSDS harus bekerja keras untuk memenuhi keinginan masyarakat dan Bupati Deliserdang yang berharap PSDS bangkit ke Liga 2.

Untuk pertandingan putaran kedua, PSDS memiliki interval waktu empat hari. Direncanakan laga putaran kedua PSDS akan menghadapi Harjuna Putra pada Sabtu (20/11) di Stadion Mini Pancing, Medan.

“Harjuna Putra lawan terberat, begitu pun dari hasil pertandingan pertama kita sudah punya strategi bagaimana memecahkan kebuntuan menghadapi Harjuna Putra, kalah menang aturan main, yang penting kita maksimal dengan performa terbaik,” kata Coach Syahrial Efendi.

Manejer Tim PSDS Herman “Cinwa” Sagita mengatakan terjadi kenaikan grafik dalam permainan PSDS. “Ini saya lihat dari empat pertandingan di putaran pertama,” katanya berharap agar pola permainan yang terbaik ini bisa dipertahankan dan lebih baik lagi di putaran kedua.

Ditanya apa yang membuat kenaikan grafik permainan Traktor Kuning, Cinwa mengatakan setelah bergabungnya kembali pemain-pemain PSDS sepulang memperkuat tim Sumut pada PON Papua.

“Setelah menyelesaikan laga putara pertama, anak-anak libur dan kita beri kesempatan melepas rindu dengan keluarganya. Tapi pada hari Jumat (19/11) anak-anak harus kembali ke mes PSDS di Cadika Deliserdang,” tegas Herman Sagita. (chp)

  • Bagikan