PSBL Siap Tuan Rumah Grup A Liga 3 Aceh

  • Bagikan

KETUA Panitia Pertandingan H Hasan Basri SH MH yang juga Sekretaris Umum PSBL Langsa. Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada): PSBL Langsa siap menggelar pertandingan Grup A Kompetisi Liga 3 PSSI Aceh tahun 2021/2022 Zona Aceh di Stadion Langsa.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pertandingan H Hasan Basri SH MH yang juga Sekretaris Umum PSBL Langsa kepada Waspada, Rabu (1/12).

Lanjutnya, pertandingan tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Senin-Rabu (6-8/12) dalam satu hari dua pertandingan dengan pesertanya yaitu PSBL Langsa, Langsa Putra, Manyak Payed FC, dan PS Peureulak Raya.

Berdasarkan SK Pengurus PSBL dan hasil rapat Pengurus PSBL pada Selasa (30/11), PSBL sudah siap mengelar pertandingan dan segala sesuatu persiapan dan pertandingan Liga 3 PSSI Aceh Grup A sesuai ketentuan Asprov PSSI Aceh akan menerapkan Prokes Covid-19 dengan pertandingan tanpa penonton.

“Dalam hal ini kami maka mohon dukungan semua pihak untuk sukses pelaksanaan di Stadion Langsa,” ujarnya.

Sementara, di sela-sela kesibukannya Ketua Umum PSBL Langsa Ir. Said Mahdum Majid mengatakan, terkait tim PSBL sendiri sudah siap bertanding anak-anak dibawah asuhan Pelatih Azhar (Mantan Asisten Pelatih PON Aceh).

Menurutnya, mereka sudah siap dan ingin cepat-cepat bertanding di Liga 3 PSSI Aceh tahun 2021/2022 tersebut dengan target mendapat tiket juara Grup agar  mulus ke babak 16 Besar.

Said Mahdum yang juga Sekda Kota Langsa mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Langsa semoga PSBL bisa juara pada Liga PSSI Aceh tahun 2021 dan lolos ke 64 Besar Putaran Nasional. (b24/C)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *