PSBL Langsa Imbangi YOB Belawan 1-1 - Waspada

PSBL Langsa Imbangi YOB Belawan 1-1

  • Bagikan
KETUA Umum PSBL Langsa didampingi Sekretaris, pelatih dan sejumlah pengurus memberikan arahan dan bimbingan kepada pemain usai pertandingan di Stadion Langsa, Minggu (26/9) sore. Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada): Tim PSBL Langsa bermain imbang melawan YOB Belawan Medan dengan skor 1-1 dalam pertandingan ujicoba di Stadion Langsa, Minggu (26/9) sore.

Kedua tim sama-sama dalam persiapan mengikuti Kompetisi Liga 3 PSSI tahun 2021/2022. Pada laga babak pertama di bawah guyuran hujan, kedua tim bermain alot dan sangat hati-hati dengan saling menyerang. Namun hingga turun minum, skor tetap 0-0.

                                             

Memasuki babak kedua, PSBL memasukan Febri mengantikan Basyir. Menit 48, pemain YOB Belawan Khalidi berhasil memanfaatkan bola tendangan pojok dengan sontekan cepat membobol gawang PSBL.

Unggul 1-0, pemain YOB Belawan semakin semangat ingin menambah gol, tapi tangguhnya Fitra dan kawan-kawan di barisan pertahanan membuat serangan dapat dipatahkan.

Pada menit 82, pemain PSBL di-tackling keras oleh pemain Yob sehingga wasit Risvona (PSSI Langsa) meniup pelanggaran dengan tendangan bebas.

Tendangan dieksekusi Febri dengan keras mendatar ke sudut kiri gawang dan gol. Skor pun imbang 1-1 yang disambut gembira Febri dan kawan kawan. Skor 1-1 ini bertahan hingga laga berakhir.

Usai pertandingan, Ketua Umum PSBL Langsa Ir Said Mahdum Majid didampingi Sekretaris H Hasan Basri SH MH dan manajemen tim memberikan pengarahan kepada para pemain.

Said Mahdum mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah bermain dengan semangat dan baik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih yang terus melatih pemain sesuai program dan manajemen yang telah aktif mendampingi tim.

Dikatakan, pemain, manajement dan pengurus ke depan punya tanggung jawab besar menghadapi kompetisi Liga 3 PSSI tahun 2021/2022. Dimana pengurus sudah mencanangkan lolos ke Liga 2 PSSI tahun 2022.

“Oleh karena itu, adik adik pemain harus jaga kesehatan, disiplin berlatih mengikuti instruksi pelatih jangan main-main,” katanya.

“Perlu adik-adik pemain ketahui, PSBL merupakan kebanggaan masyarakat Kota Langsa dan dana yang digunakan PSBL dari APBK Pemko Langsa juga uang rakyat yang harus kita pertanggungjawabkan bukan saja secara administrasi tapi juga prestasi,” tambahnya. (b24)

  • Bagikan