Waspada
Waspada » PS Pemprovsu Tembus Final KLA All Star
Olahraga

PS Pemprovsu Tembus Final KLA All Star

TIM PS Pemprovsu pose bersama usai lolos ke babak final turnamen KLA All Star di Lapangan Klambir Lima, Senin (21/12). Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Tim sepakbola oldcrack PS Pemprovsu melaju ke final usai meraih  kemenangan lewat babak adu penalti atas Mencirim City FC 4-3 (1-1) dalam laga semifinal turnamen KLA All Star di Lapangan Klambir Lima, Senin (21/12).

Manajer PS Pemprovsu, Mulyadi Simatupang didampingi Pelatih M Ridwan Lubis mengaku senang dengan permainan tim di laga ini. Para pemain mampu menunjukkan permainan terbaik dan mengikuti instruksi pelatih.

“Tadi teman-teman satu tim main bagus dan dengan kemenangan ini tim meraih hasil sempurna di babak penyisihan. Sekarang tinggal fokus di babak final, karena tim yang akan dihadapi bakal semakin berat,” katanya.

Namun, tambah M Ridwan Lubis, tim harus tetap fokus agar permainan kompak dapat terus terjaga. “Tak lupa saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan Bapak Pembina Gubernur Sumut Edy Rahmayadi,” katanya.

Di final, lanjut M Ridwan Lubis, PS Pemprovsu akan menghadapi PS Muspika. “Kami optimis dapat meraih hasil maksimal di final nanti. Tanpa mengecilkan lawan, tim pelatih akan fokus kepada tim ini sendiri. Kita juga sudah tahu kekuatan lawan,” tambahnya. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2