Waspada
Waspada » PS Pemprovsu Juara Piala Kades Klumpang
Olahraga

PS Pemprovsu Juara Piala Kades Klumpang

SKUAD PS Pemprovsu pose bersama usai menjuarai turnamen Piala Kades Klumpang 2021 di Stadion Candradimuka, Klumpang Kebun, Minggu (11/4). Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): PS Pemprovsu menjuarai turnamen sepakbola Piala Kades Klumpang usai mengalahkan Mencirim City lewat adu penalti 3-1 (0-0) dalam laga final di Stadion Candradimuka, Klumpang Kebun, Minggu (11/4).

Manajer PS Pemprovsu, Mulyadi Simatupang didampingi Pelatih Ridwan Lubis mengatakan puas dengan hasil yang diraih timnya tampil sebagai juara.

“Tadi kawan-kawan bermain dengan solid dan kompak. Terbukti, hampir tidak ada kesalahan yang dilakukan selama laga berjalan, karena memang tim ini sudah solid,” terangnya.

Begitupun, tambah Ridwan Lubis, para pemain diminta untuk tidak berpuas diri karena ke depan akan banyak turnamen yang akan diikut. “Usai Ramadhan ada beberapa event yang akan diikuti. Baik di dalam maupun luar Sumatera Utara,” tegasnya.

Tak lupa, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang terus memberikan dukungan kepada tim. “Sebagai tim binaan Gubsu, PS Pemprovsu kerap meraih hasil terbaik dalam sejumlah turnamen,” katanya.

PS Pemprovsu merupakan salah satu tim old crack berprestasi di Sumut. Sebelumnya, PS Pemprovsu juga sukses menjadi kampiun turnamen PSTS Cup I usai usai mengalahkan Deli Putra FC dengan skor 3-2 di Lapangan Tembung, Sabtu (10/4). (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2