Waspada
Waspada » PS Pemprovsu Atasi PS Bahjambi, PSPB
Olahraga

PS Pemprovsu Atasi PS Bahjambi, PSPB

SKUAD PS Pemprovsu pose bersama usai melakoni laga ujicoba kontra PS Bahjambi. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): PS Pemprovsu meraih dua kemenangan dalam pertandingan ujicoba di Lapangan PTPN IV Kebun Bahjambi dan Lapangan Universitas Simalungun.

Tim Binaan Gubsu Edy Rahmayadi itu menang atas PS Bahjambi dengan skor 4-1, Sabtu (15/2). Empat gol PS Pemprovsu dicetak Wiro (3 gol) dan satu gol bunuh diri. Sedangkan satu gol balasan Bahjambi dicetak Purnomo.

Selanjutnya pada laga kedua Minggu (16/2), PS Pemprovsu menang atas PSPB Pematangsiantar dengan skor 6-1.

Enam gol PS Pemprovsu disumbangkan Wiro (3 gol), Ansyari Lubis, Samsudin, dan Dedi Predi masing-masing satu gol. Satu gol lawam dicetak Munawar.

Manajer PS Pemprovsu, Mulyadi Simatupang didampingi Pelatih Ridwan Lubis mengatakan laga ini tidak hanya menjalin silaturahim, tapi juga untuk mempersiapkan tim mengikuti sejumlah turnamen old crak tahun ini.

“Jadi memang kami terus persiapan melalui ujicoba. Tentunya dalam mengikuti suatu kejuaraan kami tidak ingin sekadar berpartisipasi, tapi juga berharap meraih prestasi,” katanya.

Dikatakan, dalam waktu dekat tim akan melakoni beberapa ujicoba lagi baik di dalam maupun luar Kota Medan. “Olahraga sekalian jalan-jalan jugalah,” katanya. (cat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2