Waspada
Waspada » PRFC Tak Anggap Remeh Maluku Utara
Olahraga

PRFC Tak Anggap Remeh Maluku Utara

PEMAIN PRFC latihan di Lapangan Armed Malang, Rabu (12/2), sebagai persiapan melawan Maluku Utara, Kamis (13/2) ini. Waspada/ist

BIREUEN (Waspada): Peusangan Raya Football Club (PRFC) tidak menganggap remeh  tim Maluku Utara dalam laga kedua Gurp D Piala Soeratin U17 2020 di Stadion Muhamadiyah Malang, Jawa Timur, Kamis (13/2) ini.

“Tadi pagi kita latihan, evaluasi penampilan pertama dan persiapan pertandingan kedua melawan Maluku Utara,” ujar Pelatih Mulya Saputra kepada Waspada melalui telepon, Rabu (12/2).

Menghadapi Maluku Utara, Mulya mengaku sudah tahu materi dan kekuatan pemainnya. Namun begitu, timnya tidak akan meremehkan lawan. “Dalam sesi latihan kita telah memberi materi cara mengantisipasi serangan lawan dan cara menyerang lawan,” ucapnya.

“Semoga anak-anak tidak menganggap remeh lawan dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga hasil maksimal bisa kembali didapat seperti saat menang atas Babel,” tambah Mulya Saputra.

Manajer PRFC, Zulkarnaini, sangat mengharapkan pemain tampil dengan semangat juang tinggi untuk meraih hasil maksimal. “Masalah finansial biarlah kami yang memikirkannya, pemain fokus saja bertanding,” kata Anggota DPRK Bireuen ini. (cb02/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2