Waspada
Waspada » Prestasi Biliar Medan Harus Lebih Baik
Olahraga

Prestasi Biliar Medan Harus Lebih Baik

PENGURUS POBSI Kota Medan periode 2021-2025 pose bersama Ketua POBSI Sumut Salomo TR Pardede dan Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani usai pelantikan. Waspada/Armansyah Th

MEDAN (Waspada): Prestasi olahraga biliar Kota Medan terus meningkat. Namun, prestasi tersebut diharapkan bisa lebih baik dari sebelumnya di bawah kepengurusan baru POBSI Medan periode 2021-2025.

Demikian harapan Ketua Umum Pengprov POBSI Sumatera Utara, Salomo TR Pardede saat melantik kepengurusan POBSI Medan periode 2021-2025 di One Shoots, Jl. Nibung II, Medan, Sabtu (10/4).

“Pada Porwil Sumut dan Porprovsu sebelumnya, biliar Medan mendominasi. Di bawah kepengurusan baru ini, diharapkan prestasi biliar Medan lebih baik lagai,” harap Salomo.

Salomo mengingatkan bahwa PON 2024 bakal digelar di Sumut. Dia mengharapkan sumbangsih atlet Medan untuk mendominasi cabang biliar. “Saat ini ada tujuh atlet Medan menuju PON 2021 di Papua. Untuk PON 2024, atlet Medan harus lebih banyak,” pesannya.

Hal sama juga dikatakan Ketua Umum KONI Medan, Drs Eddy H Sibarani. Eddy memuji kepengurusan POBSI Medan yang cukup ramping. “Meski ramping, saya yakin bisa membawa biliar Medan lebih baik. Sebab, semua pengurus sudah paham biliar,” sebutnya.

Eddy Sibarani berharap biliar Medan bisa membuktikan diri pada Porwil Sumut dan Porprovsu 2022. “Kita berharap biliar kembali memberikan kontribusi banyak medali ke Kontingen Kota Medan pada Porwil Sumut dan Porprovsu tahun mendatang,” harapnya.

Ketua POBSI Medan, Edy Ahuat mengucapkan terima kasih kepada POBSI Sumut dan KONI Medan. Dia mengharapkan dukungan kedua induk olahraga itu agar POBSI Medan bisa semakin banyak melahirkan atlet berprestasi.

“Untuk POBSI Sumut, kami mengharapkan kerjasama dalam melahirkan prestasi gemilang. Sedangkan untuk KONI Medan, kami mengharapkan dukungan agar program POBSI Medan dalam melahirkan atlet berprestasi bisa terwujud,” harapnya.

Edy Ahuat memimpin POBSI Medan didampingi Sekretaris Umum Ir Halomoan Samosir dan Bendahara Umum Jhonny Chandra. Kemudian Bidang Kepelatihan dan Teknis Jan Hendra Depari serta Bidang Kepelatihan dan Wasit M Riki.

Bidang Organisasi Kelembagaan Anton Eka Saputra, Bidang Hukum dan Lembaga Charles Darwin SH MH. Bidang Sarana Prasarana Sugandi Trisna, Bidang Humas dan Promosi Deking Sembiring serta Bidang Kesehatan Olahraga dr Dinda Basri. (m23)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2