Poslab Menangi Laga Perdana 16 Besar

  • Bagikan
PEMAIN Poslab Labuhanbatu diabadikan bersama usai memenangi laga perdana Grup L Babak 16 Besar Liga 3 Zona Sumut. Waspada/ist

RANTAUPRAPAT (Waspada): Poslab Labuhanbatu berhasil memenangi laga perdana Grup L Babak 16 Besar Liga 3 Zona Sumatera Utara atas Madina Jaya FC dengan skor 1-0 di Stadion Kebun Bunga Medan, Selasa (1/12).

Gol tunggal Poslab dicetak Juan Agus Sebastian. Berkat kemenangan tersebut, Poslab menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 3 poin hanya kalah selisih gol dari PS Harjuna Putra di peringkat pertama usai menang besar PS Taruna Satria 4-1.

Jalannya laga, Poslab Labuhanbatu langsung tampil menyerang sejak babak pertama dimulai dengan menggunakan formasi 4-3-3. Ada beberapa peluang yang tercipta gagal dikonversi menjadi gol oleh tiga penyerang Bobi, Fandi, dan Dandi.

Pada babak pertama menit 28, Pelatih Poslab M Sukma melakukan perubahan strategi permainan dengan melakukan pergantian dua pemain sekaligus M Irsan Affandi dan Bobi Alfa Eristo digantikan oleh M Doni Hendrawan dan Juan Agus Sebastian. Namun hingga babak pertama berakhir belum ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, Poslab memperagakan permainan dengan tempo sedang melalui umpan-umpan pendek sesekali melakukan penyerangan dari sisi sayap kiri dan kanan. Akhirnya pada menit ke-50, Juan Agus Sebastian berhasil mengoyak gawang Madina Jaya FC dan skor 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pertandingan selanjutnya, Poslab akan melawan PS Taruna Satria pada Kamis (2/12) di Stadion Kebun Bunga Medan. Selain Poslab Labuhanbatu, Grup K turut bersaing Taruna Satria, Harjuna Putra, dan Madina Jaya. (c05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *