Waspada
Waspada » Polres Asahan Olahraga Sekalian Jaga Kamtibmas
Olahraga

Polres Asahan Olahraga Sekalian Jaga Kamtibmas

KAPOLRES Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu olahraga bersepeda sekaligus patroli mengelilingi Kota Kisaran. Waspada/Sapriadi/B

KISARAN (Waspada): Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta menjalin hubungan silaturahim dengan masyarakat, pihak kepolisian Polres Asahan melakukan olahraga bersepeda rutin keliling Kota Kisaran.

“Ini merupakan kegiatan rutin, berolahraga sambil memantau secara dekat aktivitas masyarakat dalam menjaga Kamtibmas,” ujar Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu saat olahraga bersepada, Rabu (29/1).

Dalam kesempatan ini Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja, Kasat Narkoba AKP Antony Tarigan, Kanit Tipikor Iptu Agus Setiawan, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Edi Siswoyo, dan Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran Ipda Rambe.

Menurut Kapolres, kegiatan ini sengaja dilakukan juga dengan harapan masyarakat juga mau bersepeda sebagai sarana berolahraga.

“Kita ingin olahraga menjadi bagian dari pola hidup sehat masyarakat. Olahraga itu penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan,” ucapnya.

Faisal juga mengatakan dengan bersepeda pihaknya bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga hubungan silaturahim bisa terus terbina dengan baik. “Sekalian patroli, kita jaga Kamtibmas,” jelas Fasial.

Kegiatan bersepeda akan terus dilakukan karena dinilai bisa menutup peluang tindak kejahatan jalanan, sehingga Asahan yang kondusif bisa tercipta dengan baik.

“Kegiatan ini akan terus kita tingkatkan, agar kenyamanan masyarakat terus tercipta,” jelas Faisal. (a15/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2