Waspada
Waspada » Pogba, Maguire Sepakat MU Masih Jauh
Olahraga

Pogba, Maguire Sepakat MU Masih Jauh

Daily Star

LONDON (Waspada): Gelandang Paul Pogba (foto kiri) dan bek Harry Maguire (foto kiri), sepakat Manchester United masih jauh dari gelar juara dan perlu bersikap lebih arogan untuk memenangkan persaingan di Liga Premier 2020/2021.

“Usaha kami belum cukup, kami masih jauh dari trofi. Sulit untuk sampai di sini (puncak klasemen), tentu lebih sulit lagi untuk tetap tinggal di sana,” ucap Pogba lewat Goal, Jumat (22/1).

“Bersikaplah arogan dengan mengatakan ‘Ya, kami bangga berada di sana dan kami ingin tetap di sana’. Tetapi kami belum melakukan apa pun, jadi kami harus terus bekerja keras,” tegas bintang asal Prancis tersebut.

Setan Merah MU memimpin klasemen dengan kemasan 40 poin dari 19 pertandingan. Tim asuhan manajer Ole Gunnar Solsjkaer itu hanya unggul dua angka di atas Manchester City yang baru 18 kali mentas.

“Kami senang dengan apa yang terjadi, tapi kami ingin ini terus berlanjut. Kami menginginkan lebih dan lebih,” tekad Pogba.

Pada awal musim, The Red Devils sebenarnya tidak dijagokan untuk bertarung memperebutkan gelar juara. Sorotan lebih tertuju kepada juara bertahan Liverpool dan The City dengan kemungkinan kuda hitam Chelsea, Tottenham Hotspur atau Arsenal.

“Kami tidak berbicara tentang klasemen, kami berbicara tentang peningkatan. Sebelumnya tentu Anda tidak akan mengatakan bahwa kami akan menjadi penantang di puncak klasemen,” tutur Maguire.

“Kami sebagai pemain percaya bahwa kami bisa dan kami berharap kami bisa. Klub ini berharap dapat ikut bersaing dalam perburuan trofi terbaik,” beber bek sentral andalan Timnas Inggris tersebut.

Maguire tak lupa menekankan bahwa seluruh anggota pasukan United belum pernah memikirkan trofi juara.

“Iami perlu meningkatkan banyak hal, karena jalan masih panjang. Masih jauh bagi kami untuk memastikan terus di sana (puncak) sampai akhir musim,” papar mantan bek sentral Leicester City itu.

“Kami tidak melihat ke klasemen dan hanya melihat satu pertandingan dalam satu waktu. Laga besar lainnya di hari Minggu (melawan Liverpool di Piala FA) sudah menantikan kami sekarang,” klaim Maguire. (m08/goal)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2