Pertina Binjai Persiapan Gelar Muskot - Waspada

Pertina Binjai Persiapan Gelar Muskot

  • Bagikan
TRIO pemegang mandat Pengkot Pertina Binjai Anharsyah Tua Harahap, Ade Taroma dan Amin Pakistan diabadikan bersama. Waspada/ist

BINJAI (Waspada): Anharsyah Tua Harahap dan Amin Pakistan ditetapkan sebagai Ketua dan Sekertaris Pengkot Pertina Binjai.

Hal itu sesuai Surat Mandat Pengprov Pertina Sumut No. 024 PERTINA-SU/VII/2021 tentang pembentukan pengurus Pertina Binjai 2021-2024.

Amin Pakistan menjelaskan surat mandat diberikan Pengprov Pertina Sumut untuk masa tiga bulan dengan Ketua Anhar Syahtua Harahap, Sekertaris Amin Pakistan, Bendahara Ade Taroma Harahap dibantu anggota Ramlan dan Awal Imanta Purba.

Menurut Amin, sesuai surat mandat Pengprov Pertina Sumut, pihaknya diberikan wewenang melakukan tugas dan fungsinya sebagai pengurus Pertina serta melaksanakan kegiatan olahraga tinju di Kota Binjai.

Pihaknya mendapat amanah melaksanakan Musyawarah Kota (Muskot) Pertina Binjai untuk memilih pengurus difinitif masa bakti 2021-2024. Penerima mandat bertugas mengesahkan sasana tinju yang ada di Kota Binjai serta berkonsultasi dengan seluruh sasana untuk didaftarkan sebagai sasana yang sah dan berhak menjadi peserta Muskot.

“Muskot Pertina Binjai dianggap sah apabila pelaksanannya dihadiri Pengprov Pertina Sumut, KONI Binjai dan sasana yang sudah disahkan oleh penerima mandat,” kata Amin.

Amin Pakistan yakin sebagai pemegang mandat akan menyelesaikan tugas dengan baik serta berkordinasi dengan tokoh tinju dan sasana tinju yang ada serta KONI Kota Binjai.

“Kita memerlukan figur pimpinan yang mau mengembangkan olahraga tinju di Kota Binjai serta punya visi dan misi mengembalikan kejayaan tinju di Binjai,” katanya. (a12/C)

  • Bagikan