Persiraja U-16 Gagal Tembus Final EPA - Waspada

Persiraja U-16 Gagal Tembus Final EPA

  • Bagikan
TIM Persiraja U-16 gagal melaju ke final Elite Pro Academy dan akan berebut peringkat ketiga menghadapi Borneo FC. Waspada/ist

BANDA ACEH (Waspada): Persiraja Banda Aceh Junior gagal menembus babak final Elite Pro Academy (EPA) U-16. Mereka dihentikan Persib Bandung pada babak semifinal yang berlangsung di Lapangan Sabilulungan, Rabu (24/11) sore.

Dalam laga tersebut, Persib menang 2-0. Gol-gol Maung Bandung Muda dicetak oleh Muhammad Arham Darmawan pada menit ke-8 dan Muhammad Zaki Ali di menit ke-35.

Menariknya, partai semifinal tim junior ini bertepatan dengan duel tim senior di seri ketiga pekan ke-4 Liga 1. Laga Persiraja Banda Aceh versus Persib Bandung berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11) malam ini pukul 20.24. WIB.

Sebelum gagal ke final, Persiraja U-16 sendiri dipastikan melaju ke semifinal usai menundukkan Bali United U-16 1-0 di laga babak perempatfinal di Lapangan Lodaya, Bandung, Senin (22/11) pagi.

Dalam pertandingan tersebut, tim Laskar Rencong Muda tampil disiplin dan militan hingga memetik kemenangan. Persiraja sebelumnya melaju ke delapan besar usai menjadi runner-up Grup A, sementara Bali United yang menjadi lawan merupakan runner-up Grup B.

Persib sebelum bertemu Persiraja, sudah mengalahkan Tira Persikabo U-16. Di final Persib akan menghadapi PSM Makassar. Laga akan berlangsung pagi hari di Stadion Si Jalak Harupat sebelum laga final kelompok umur U-18, Kamis (25/11).

Untuk Persiraja Banda Aceh dan Borneo FC, akan bertemu memperebutkan peringkat ketiga Mola Elite Pro Academy U-16 yang berlangsung Kamis (25/11). Laga ini juga digelar di Lapangan Sabilulungan, Kabupaten Bandung. (b04/C)

  • Bagikan