Waspada
Waspada » Persiraja Tambah Tiga Amunisi Baru
Olahraga

Persiraja Tambah Tiga Amunisi Baru

BANDA ACEH (Waspada): Persiraja Banda Aceh kembali menambah tiga amunisi baru untuk mengarungi Liga 1 2020. Kuota pemain asing pun sudah penuh dengan bergabungnya Samir Ayass.

Pemain Timnas Lebanon, Samir Ayass resmi bergabung usai menandatangani kontrak dengan manajemen Laskar Rencong di Ruang Sekretariat Persiraja di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Aceh, Senin (17/2).

Kecuali Ayass, ada dua pemain lain yang diikat kontrak yaitu Wira Satria dan Teddy Heri. Wira sudah menjalani trial sehingga dipilih satu tim dengan Defri Riski cs. Wira yang berposisi sebagai bek adalah mantan pemain PSMS.

Sedangkan Teddy diikat sebagai kiper kedua untuk melapisi Fakrurrazi Kuba. Teddy pernah bermain untuk Persik Kediri, Arema FC, Persiba Balikpapan dan Babel United.

Dengan bergabungnya tiga amunisi baru itu, kini sudah ada 26 pemain Persiraja. Mereka adalah, Fahrurrazi Kuba, Eriyanto Agus Suhendra, Tri Rahmat, Feri Komul, Defri Riski, Zamrony, Andre Abubakar, Ahsanur Rijal.

Lalu, Miftahul Hamdi, Nazarul Fahmi, Asep Budi, Rendi Saputra, Rezam Baskoro, Kasim Slamet, Luis Irsandi, Husnuzhon, Aliyah Fuad, Wira Satria, Teddy Heri. Empat pemain asing, Bruno Dybal, Adam Mitter, Vanderlei dan Samir Ayass.

Samir Ayass mengaku tak menolak begitu mendapat tawaran Persiraja karena memang berminat bermain dengan salah satu klub di Indonesia.

“Saat ini saya masih bermain di Timnas Lebanon, tapi itu tidak menghambat saya bermain sama Persiraja. Saya sangat senang bisa bergabung dengan Persiraja dan itu menjadi tantangan baru dalam karier saya,” sebut dia.

Ayass mengaku baru pertama kali bermain di Liga Indonesia. Sebelumnya, Ayass pernah bermain di Dunav Ruse, salah satu klub di Bulgaria. Pemain kelahiran 24 Desember 1990 itu lahir di Sofia, Bulgaria. Darah Lebanon mengalir dari ayahnya dan ibunya wanita Bulgaria. (b07/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2