Waspada
Waspada » Persiraja Konsisten Ingin Kompetisi Lanjut
Olahraga

Persiraja Konsisten Ingin Kompetisi Lanjut

BANDA ACEH (Waspada): Pandemi virus corona yang menyebar di seluruh dunia termasuk Indonesia, telah membuat kompetisi Liga 1 dan Liga 2 terpaksa dihentikan.

Hal itu diputuskan PSSI, bahwa kompetisi ditangguhkan pada 16 Maret lalu, dengan status kahar karena virus corona, dalam periode Maret hingga Juni.

Rencananya, 29 Mei akan ditetapkan bagaimana nasib dari kedua kompetisi profesional Tanah Air itu. Rabu (27/5) ini, PSSI dan perwakilan klub menggelar rapat secara virtual.

Persiraja Banda Aceh selaku tim promosi musim ini tetap pada pendirian, bahwa mereka punya harapan untuk kompetisi kembali dilanjutkan.

“Kami tetap konsisten dengan saran-saran kami sebelumnya, bahwa untuk tetap melanjutkan Liga 1 2020. Itu saja. Kami konsisten,” ucap sekretaris umum, Rahmat Djailani.

Memang, ada beberapa klub yang menyarankan supaya kompetisi musim ini ditiadakan, ada pun yang ingin PSSI menuruti anjuran pemerintah, seperti Persipura Jayapura.

Jika memang liga kembali diputar, klub akan kembali beraktivitas Juni. Karena PSSI dalam surat mereka beberapa waktu lalu, menuliskan jika kompetisi dilanjutkan Juli. (m18/goal)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2