Persiraja Junior Imbangi Arema FC - Waspada

Persiraja Junior Imbangi Arema FC

  • Bagikan
PEMAIN Persiraja U-18 melakuan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC Jr. Waspada/ist

BANDA ACEH (Waspada): Persiraja Banda Aceh Junior bermain imbang dengan Arema FC Junior dalam pertandingan Elite Pro Academy di Lapangan Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Rabu (17/11). Kedua tim yang tergabung di Grup A bermain sama kuat 1-1.

Informasi yang dikumpulkan Waspada, laga dua tim junior ini berlangsung cukup seru, terbukti saat babak pertama, tidak ada gol yang tercipta, namun banyak jual beli serangan.

Babak kedua, kedua tim bermain lebih terbuka. Arema FC membuka gol lebih dahulu pada menit ke-67 melalui pemainnya Didan Paulista.

Gol balasan dari Persiraja sekaligus gol penyeimbang terjadi di menit ke-77. Gol itu dicetak Mhd Ikhsan Chan. Tambahan satu poin ini belum mampu memperbaiki posisi Laskar Rencong Muda di klasemen sementara.

Pada pertandingan lain, Borneo FC sukses menang telak 3-0 atas Persik Kediri. Yuda Editya Pratama membuka gol pada pertandingan ini pada menit ke-15 disusul satu gol dari Rayhan Alif Fadtur Rohman di menit ke-17. Yuda membuat gol keduanya, sekaligus penentu kemenangan Pesut Etam Muda pada menit ke-24.

Laga penutup hari ini menjadi pelengkap sekaligus klimaks di Grup A, PSM Makassar kembali memenangkan laga menaklukkan Madura United 2-0. Muhammad Rishky Arishall dan Kifrah Syukur menyumbang gol untuk Pasukan Ramang Muda di menit ke-40+1 dan 77.

Dengan hasil-hasil itu, posisi di klasemen Grup A tidak banyak berubah. Meski bisa menyamakan kedudukan, posisi Persiraja tak tergeser sebagai juru kunci grup. Persiraja mengumpulkan 11 poin dari 19 kali bermain hasil 3 kali menang, 2 kali seri dan 14 kalah.

Kemenangan PSM Makassar semakin mengokohkan tim ini di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 51 poin hasil 16 kali menang, 3 kali hasil seri dan tak terkalahkan.

Borneo FC berada di posisi kedua klasemen 36 poin hasil 11 kali menang, 3 seri dan 5 kali kalah. Diikuti Madura United di posisi ketiga dan Arema FC di posisi keempat. Persik Kediri berada satu tingkat di atas juru kunci Persiraja Banda Aceh. (b04/C)

  • Bagikan