Waspada
Waspada » Persiraja Ingin Hambat Laju Madura United
Olahraga

Persiraja Ingin Hambat Laju Madura United

BANDA ACEH (Waspada): Persiraja Banda Aceh bertekad menghambat laju Madura United kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2020.

Laga terakhir pekan kedua Liga 1 2020 itu akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Senin (9/3) malam ini.

Berbicara pada konferensi pers di SGMRP Pamekasan, Minggu (8/3) sore, Pelatih Persiraja Hendri Susilo bertekad menghambat laju Madura United yang sukses mempermalukan tamunya di pekan pertama. Ini pertemuan pertama bagi kedua tim di Liga 1.

Hendri Susilo berharap kesuksesan memetik poin di pekan pertama atas Bhayangkara FC, bisa berlanjut saat berhadapan dengan Madura United. Sebab, dia yakin semua kemungkinan bisa terjadi di sepakbola.

“Kami fokus bagaimana menghambat laju Madura (United). Insya Allah apa yang kami bikin di Aceh, terulang kembali. Itu harapan kami. Tapi ini sepakbola, semua bisa terjadi,” ungkapnya.

Pemain asing Persiraja Adam Mitter menyatakan telah mempersiapkan strategi yang matang guna menghadapi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

“Kami telah mempersiapkan strategi di latihan untuk melawan tim fantastik,” tutup Adam Mitter sebelum melakukan official training.

Sebelumnya, Miftahul Hamdi ketika dihubungi terpisah mengakui meski Madura United tim papan atas Liga 1, tidak tertutup kemungkinan bagi Persiraja untuk mengambil poin.

“Peluang Persiraja di pertandingan ini tetap masih ada untuk bisa mendapatkan poin. Kita tahu sebelumnya Madura United baru mendapat hasil sangat bagus saat menjamu Barito Putera,” kata Hamdi.

Pada pekan pertama, Madura United menundukkan Barito Putera empat gol tanpa balas. Hal ini akan menjadi alarm bagi Persiraja.

“Tapi dengan kerja keras teman-teman di tim semoga kita bisa mendapat hasil yang terbaik di Madura nanti. Dengan doa dari masyarakat Aceh semoga kami bisa meraih hasil yang maksimal,” sambung eks pemain Timnas U-19  ini.

Persiraja membawa 20 pemain dalam lawatan ke Jawa Timur. Usai meladeni Madura United, Persiraja langsung menuju Kediri menantang tuan rumah Persik Kediri di pekan ke-3. Persiraja memilih berada di Jawa Timur sampai dua laga tandang selesai. (b07/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2