Waspada
Waspada » Persiraja Harus Buktikan Bisa Bendung Madura United
Olahraga

Persiraja Harus Buktikan Bisa Bendung Madura United

BANDA ACEH (Waspada): Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga tandang perdana Liga 1 musim ini ke markas Madura United.

Pertandingan pekan kedua Liga 1 ini akan dipentaskan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura, sore ini.

Wali Kota Banda Aceh yang juga Pembina Persiraja meminta tim asuhan Hendri Susilo mampu membuktikan diri bisa memberi perlawanan terhadap tim berjuluk ‘Laskar Sape Kerrab’ tersebut.

“Kalau melawan Bhayangkara bisa, Persiraja juga harus bisa melakukan hal serupa ketika berhadapan dengan Madura United. Ayo buktikan Persiraja bisa,” wkata Aminullah, di Balai Kota, Senin (9/3).

Sosok yang akrab disapa ‘Carlos Aceh’ ini meyakini apabila Persiraja mampu mempertahankan peforma seperti saat menghadapi Bhayangkara, bukan tidak mungkin “Laskar Rencong” akan membuat kejutan di Madura dan berhasil mencuri poin.

“Yang penting semangat juang, tunjukkan Persiraja tim yang layak diperhitungkan di pentas sepakbola nasional,” pinta Aminullah.

Persiraja sendiri saat ini sudah berada di Madura, Jawa Timur. 20 pemain yang diboyong Hendri Susilo telah menjalani official training menjajal rumput Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura.

Coach Hendri-pun memastikan semua pemain dalam kondisi fit dan siap menghadapi tuan rumah.

Ia mengatakan Persiraja siap menghambat laju tuan rumah. Meski mengakui Madura United merupakan salah-satu tim unggulan, tapi Hendri Susilo mengatakan di sepakbola semua bisa terjadi. (b04/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2