Persiraja Gaet Eks Pelatih Kiper PSM - Waspada

Persiraja Gaet Eks Pelatih Kiper PSM

  • Bagikan
Waspada/ist

BANDA ACEH (Waspada): Persiraja Banda Aceh semakin serius menatap putaran kompetisi Liga 1 2021/2022. Teranyar, Persiraja mendatangkan pelatih kiper eks PSM Makassar, Herman Kadiaman (foto), Kamis (3/6)

Sebelum gabung Persiraja, Herman adalah pelatih kiper PSM Makassar. Ia menggantikan Eddy Harto yang berlabuh ke Persis Solo. Kabarnya, sebelum Persiraja memilih Herman, pihak Persiraja menerima sejumlah nama yang melamar.

Presiden Klub Persiraja, H Nazaruddin mengatakan pihaknya memilih Herman Kadiaman karena sudah terbukti mampu melahirkan penjaga gawang berkualitas. “Padahal ada beberapa nama yang ingin melatih penjaga gawang di Persiraja,” kata pria yang akrab disapa Dek Gam ini.

Herman Kadiaman mengatakan, sepakat bergabung dengan Laskar Rencong karena keseriusan tim ini menghadapi Liga 1 musim ini. Ia mengakui dihubungi langsung oleh presiden klub untuk bergabung dengan Persiraja.

Herman sendiri sudah dua hari menangani Fakhrurrazi Quba dan kawan-kawan di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. Saat ini, Persiraja memiliki tiga penjaga gawang, Fakrurrazi Quba, Aji Bayu dan Rolas Divaio.

Informasi yang beredar dalam tiga hari ini, pelatih Persiraja juga sudah memulangkan sedikitnya tujuh pemain. Salah satunya mantan pemain Bali United, Samsul Pelu.

Sementara tiga pemain asing lagi masih dalam perjalanan menuju Banda Aceh. Mereka akan diperkenalkan kepada publik dalam waktu dekat saat semua tiba di Aceh. Saat ini baru satu pemain asal Yokohama, Jepang, Shori Murata yang sudah tiba. (b04)

  • Bagikan