Waspada
Waspada » Persiraja Butuh 28 Pemain Arungi Liga 1
Olahraga

Persiraja Butuh 28 Pemain Arungi Liga 1

Persiraja Butuh 28 Pemain : Persiraja sedang menyiapkan skuat terbaik untuk mengarungi Liga 1 Indonesia

BANDA ACEH (Waspada): Pelatih Persiraja Hendri Susilo mengatakan, dirinya masih kekurangan pemain di beberapa lini, seperti pada kiper, bek tengah dan striker. Ia juga mematok Persiraja butuh 28 pemain untuk persiapan Liga 1 2020.

“Persiraja butuh 28 pemain untuk persiapan Liga 1. Sambil pemusatan latihan kami juga masih mencari pemain,” ujar Hendri Susilo kepada media seusai latihan dua hari lalu. Kemarin skuad Persiraja libur latihan, dan Sabtu (8/2) latihan pagi.

Pelatih berlisensi A AFC ini mengatakan, skuad Persiraja saat ini masih banyak yang harus diperbaiki. Ia juga masih membutuhkan pemain baru untuk mengisi pos-pos tertentu yang telah ditinggal pemain musim lalu.

Kata dia, Persiraja masih banyak yang harus diperbaiki dan butuh waktu lebih untuk persiapan Liga 1.

“Saya berharap kompetisi diundur, karena kita terlalu mepet dan kita belum perfect. Selain itu juga masih menunggu pemain incaran lainnya,” sebut dia.

Bahkan, dua pemain ujicoba (trial) sudah sudah dipulangkan karena tak cocok dengan skema yang ingin diterapkan pelatih. Kedua pemain tersebut adalah Reo Nakamura dan Olisa atau Egwuatu Godstime Ouseloka.

Media Officer Persiraja Ariful Usman ketika dihubungi membenarkan informasi tersebut. “Keduanya dipulangkan. Kata pelatih tak sesuai dengan skema yang ingin diterapkan pelatih musim ini,” katanya.

Disebutkan, dari kacamata pelatih, selama masa trial, kedua pemain ini belum menunjukan sesuatu yang lebih. Makanya, berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih, masa trialnya Olisa dan Nakamura tak diperpanjang lagi.

Seperti diberitakan selama ini, sedikitnya ada empat pemain yang mencoba unjuk diri bersama Laskar Kutaraja. Sebelumnya ada pemain asal Uzbekistan, Pavel Smolyachenko yang terpaksa pulang karena cedera, lalu Olisa (pemain asal Nigeria yang sudah naturalisasi) dan Reo Nakamura gelandang asal Jepang.

Kini hanya Kesuma Satria Yudhistira sebelumnya ditulis Wira Satria, winger eks PSMS Medan yang masih menjalani trial. Kini, Persiraja perlu memburu satu pemain asing lagi untuk mengisi slot Asia yang masih tersisa. (b07)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2