Waspada
Waspada » Persib Tolak Permintaan PSMS Pinjamkan Ghozali
Headlines Olahraga

Persib Tolak Permintaan PSMS Pinjamkan Ghozali

PSMS Medan gagal mendapatkan Ghozali Siregar (kanan) setelah manajemen Persib menolak melepas salah satu pemain andalannya itu. Persib

MEDAN (Waspada): PSMS Medan dipastikan gagal mendapatkan gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar. Manajemen Persib Bandung telah menolak tawaran PSMS.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, membenarkan upaya PSMS meminjam Ghozali Siregar. Namun dia memastikan Ghozali akan tetap berada di Persib.

“Pak Julius Raja (Sekretaris PSMS) telepon saya empat hari lalu menanyakan masalah Ghozali. Saya langsung jawab, sepertinya Ghozali tidak mungkin dikeluarkan karena dia sudah menjadi ikon di Jawa Barat,” ujar Umuh, Jumat (31/7).

Umuh Muchtar pun memastikan PSMS tidak akan lagi merayu Persib untuk melepas Ghozali Siregar. Sebab Umuh sudah menegaskan kepada manajemen PSMS bahwa pemilik nomor punggung 77 itu akan tetap berada di Persib. “Alhamdulillah sudah clear. Dia (Julius Raja) tidak memaksa dan baik-baik,” katanya.

Umuh Muchtar sangat berkeinginan Ghozali tetap bertahan di Persib. Sebab tenaganya memang masih dibutuhkan. “Ghozali kan sudah salah satu ikon Persib, main masih bagus. Kalau untuk pribadi saya, ya sangat butuh pemain semacam Ghozali,” pungkasnya.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja yang dikonfirmasi membenarkan jika Persib berat untuk melepas Ghozali Siregar meski berstatus pemain pinjaman ke PSMS.

“Ya. Sudah komunikasi dengan Pak Umuh. Intinya dia berat memberi izin Ghozali pindah ke PSMS. Katanya Persib dan Bobotoh masih membutuhkan Ghozali. Mudah-mudahan PSMS bisa ke Liga1 dan Ghozali segera nantinya dapat bergabung,” ucapnya.

Terkait pemain incaran lain pengganti Ghozali, Julius mengaku sejauh ini belum ada komunikasi dengam pemain Liga 1 lainnya. “Belum ada pemain lainnya. Ini masih konsultasi dengan pelatih dan manajer,” tukasnya.

Sebelumnya. Ghozali Siregar sendiri dalam wawancara dengan sejumlah media membenarkan bahwa dia sempat dihubungi oleh pihak PSMS Medan.

“Cuma ditelepon, dihubungi biasa saja. Ya lagian tidak sampai ini (komunikasi lebih lanjut), cuma ditanya-tanya, ini itu aja. Kan situasinya juga lagi kaya gini sekarang,” kata pemain akrab disapa Ghozo itu, baru-baru ini.

Meskipun dikabarkan telah menjadi salah satu pemain yang di incar PSMS. Ghozo menegaskan masih ingin berada di Persib. “Iyalah. Memang ada komunikasi, tapi prioritas saya masih di Persib. Situasinya masih gini aja, jadi kita ga ada yang tahu,” tegasnya

Sebelumnya, PSMS sudah mendapatkan dua pemain buruannya dari klub Liga 1, yakni Ferdinand Sinaga (PSM Makasar) dan Paulo Sitanggang (Persik Kediri). Bahkan Paulo Sitanggang statusnya menjadi pemain permanen di PSMS, bukan pinjaman. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2