Waspada
Waspada » Persenas Menangi Laga Pembuka
Olahraga

Persenas Menangi Laga Pembuka

TIM binaan Waspada, Persenas suskes memenangi laga pertama Grup D Turnamen Piala Askot PSSI Padangsidimpuan. Waspada/Sukri Falah Harahap/B

P. SIDIMPUAN (Waspada): Tim sepakbola binaan Surat Kabar Harian Waspada dan media online waspada.id, Persatuan Sepakbola Perumnas (Persenas) memenangi laga pembuka turnamen Piala Askot PSSI Padangsidimpuan di Stadion HM Nurdin, Minggu (11/10).

Melawan Spider FC, Persenas yang tertinggal lebih dulu 0-1, mampu membalik keadaan di babak kedua dengan mencetak tiga gol. Sebelumnya, Spider FC mencetak gol lebih dulu di babak pertama menit ke-13 melalui tendangan penalti.

Babak kedua, Persenas yang dimanajeri Sukri Falah Harahap, Asisten Manajer Hasian Siregar, Asisten Pelatih Ahmad Kadir Tanjung dibantu Sony Ramadhan dan Tommy berhasil bangkit menguasai permainan.

Meski tak didampingi Pelatih Okpry Sihombing karena menjadi utusan daerah pada Kejuaraan Daerah Angkat Berat di Medan, pemain Persenas tetap mampu menerapkan strategi yang diajarkan pelatih saat latihan.

Strategi yang dimainkan membuahkan hasil. Tiga gol balasan mampu dicetak Persenas andil Jupri Siregar (2 gol) dan Deni untuk mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

“Ini baru pertandingan pertama di Grup D. Laga kedua akan berlangsung Sabtu (17/10) nanti dan semoga membuahkan hasil serupa,” ujar Sukri Falah yang juga Kabiro Harian Waspada Tabagsel.

Dalam turnamen ini, Persenas diperkuat pemain Ahmad Gozali (kiper), Afrizal, Rudy, Fauzan, Ibrahim, Afriady, Ashadil, Irsan, Prayogi, Musa, Mustofa, Ilham, Alwi, Magfiro, Rahmad, Fadil, Deni, Jupri. (a05/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2